Job Bikin Blog Euy

Feb 10, 2010

Via Gtalk / ym lah

Sob: halu
Ane: yuhu
Sob: kumaha lur? sibuk wae uy
Ane: teu lur rada males we ieu teh
Sob: siap aya orderan yeu lur mau ambil?
Ane: naon tah
Sob: biasa weblog organisasi
Ane: blogspot/ joomla /wp
Sob: blogcepot wae
Ane: siaplah organisasi naon lur
Sob: hayang rada magazine kitu lur nu baheula
Ane: magazine yah ? model na kayak gmana
Sob: nu penting gahar cenah :) tapi magazine

SATU HARI KEMUDIAN

Via mail

Domain udh diuruskeun lur..Ku saya nu blogspot na nanti dilink eun.

Hayu urang mulai lur ah.. Kudu geber uy...Terlampir:

- Gambaran design template  (keinginan si empunya)

- Logo (utk bahan banner)

- Profil (utk bahan bacaan biar dapet 'feel' nya, disitu juga ada jargon

-- Content nanti ku saya diisikeuna

Tolong di confirm ke sayah mun email tos ditarima lur.

Nuhun,

KEMUDIAN

Via mail

Sep udh ta approved. Domain udh nge-link jg.
Kalo memungkinkan besok si temen mo kirim foto2 utk bahan2 di banner.
Btw artos na bade kumha lur?

SATU HARI KEMUDIAN-NYA LAGI

Via mail

Tos ditransfer lur Rp. :)

*attachment

KEMUDIAN

Bahan sudah di kirim, bayaran sudah di terima… tapi ane masih belum mulai juga bikin template-nya sesuai pesanan.. hehehe..

Kadang untuk membuat  weblog pesanan membutuhkan waktu yang cukup lama, perlu konfirmasi dulu kepada pihak yang memesan, untung kalau langsung ok, jika tidak ya butuh kesabaran juga.

Bayaran ?

Hmmm.. mayanlah buat beli cendol :D

5 comments:

  1. hehehehe seep kang mulai matre neh wakakakakakaka

    ReplyDelete
  2. @ Subagya

    kalau ini sudah berjalan 2 tahun sob :D

    ReplyDelete
  3. wah,...matak cecendoleun tah kang...!
    pajakan atuh!!!! kan nasionalis..heheh. sip

    ReplyDelete
  4. @ Bang ir

    heuheue.. benten ari ti dinas pajak mah :D

    ReplyDelete
  5. Ya..si akang mah, enak banget...
    Dapet jobnya dari buat template, keren mah...
    Pasti gede dapet duitnya, ckckkckkc....

    ReplyDelete