Tiga Titik Hitam

Feb 11, 2010

eben-burgerkillhp Saat kebenaran tak lagi bermakna/Aku tersandar dan terdiam/ Kemana akan kubawa diriku pergi/ Semakin jauh, semakin rapuh Lepaskan diri, jatuh membusuk/ Biarkan aku, hilang .. Muak !

Teriakan namamu/Dikesunyian hatiku/Meraba, merangkul suryamu/Dikehangatan jiwamu

Tulisan di atas ane ambil dari lagu " tiga titik hitam " miliknya
Bugerkill. Band aliran grindcore atau menurut Mang Omo tetangga sebelah mah  aliran death metal lah-  asal ujung berung euy :D.

Pada lagu tiga titik hitam ini  bugerkill join ama si fadli vokalis padi . tahukan padi ? - yang tumbuh di sawah itu. dan dulu vokalis bugerkill-nya masih si ivan ( sekarang sih udah death ).

Sebenarnya sudah tiga kali ane donlot ini lagu, yang terakhir kemarin ane donlot via youtube, masih keren masih enak di dengerin. terutama kalau sudah bosan sama lagu mendayu-dayu for relaxation mind, body and soul, ternyata lagu gahar seperti ini bisa  di jadiin untuk musik relaksasi juga :D

7 comments:

  1. wakh suka aliran musik beginian ya mas...keren

    ReplyDelete
  2. Makasih kang, aku lama nyari lirik lagu ini. itu dah komplit kan ya?
    lirik growl-nya aku g bisa nangkep kata-katanya

    hue he he, kita satu aliran y kang?

    ReplyDelete
  3. Masuk lagi:
    "for relaxation mind, body and soul, ternyata lagu gahar seperti ini bisa di jadiin untuk musik relaksasi juga"

    sepakat banget kang.
    OK rojer

    ReplyDelete
  4. @paank Fac

    ttg lirik growl-nya emang ane jg ngga begitu jelas.. ini lirik ane nyatut via om google :D

    ReplyDelete
  5. Ketika semua bayang menjauh dari tubuh
    Dan ketika semua angan enggan menyapa
    Terbaring aku, terjebak aku
    Di keheningan dalam ketiadaan

    Kucoba cahayai ruang jiwa ini
    Terus berharap dan terangi
    Kucoba sembunyikan suara hati
    Terus menampik dan berlari

    Kutenggelam dalam kelam
    Dan menjauh tanpa bayang
    Kucoba menelan luka yang tak kunjung usai

    Teriakan namamu
    Dikesunyian hatiku
    Meraba, merangkul suryamu
    Dikehangatan jiwamu

    Saat kebenaran tak lagi bermakna
    Aku tersandar dan terdiam
    Kemana akan kubawa diriku pergi
    Semakin jauh, semakin rapuh

    Lepaskan diri, jatuh membusuk
    Biarkan aku, hilang .. Muak !

    Terluka .. Aku .. Mencari

    nih lirik aslinya

    ReplyDelete
  6. @ uhe insane

    thank gan atas info na.. keren jg syair na

    ReplyDelete