Si Edan Ganti Script

Feb 23, 2009

Sumpah deh, walaupun blog ini yang pertama aktif namun untuk memungut ide-ide jelek saja susah apa lagi ide kreatif. mau mengeja untuk di update saja mesti puter-puter mata dulu sebanyak 1000 kale.padahal sudah puluhan template saya coba gonta ganti, dari yang terjelek sampai yang terburuk sekalipun.

mmmm… kemarin saja karena susah cari cewek ..eh cari ide.. akhirnya saya merombak si edan, yang awalnya saya dapatkan script kodenya dari free css template, namun karena terjadi kejangalan postingannya melorot seperti celana the changcuter, saat saya coba pasang widget search, maka saya ganti script semuanya dan kembali ke template basic yang saya hapal sampai ubun-ubun yaitu template primitif Minama dari brosman.

Yang rada menarik dari utak-atik si edan, setelah menunggu setengah tahun lebih akhirnya saya bisa megunakan png transparent untuk di tampilkan di browser payah ie 6. dulu sih sempat beberapakali mencoba trik dari mulai amanda, css triks dll, namun mungkin karena terlalu tergesa-gesa membaca triknya, selalu gagal maning ketika saya coba, akhirnya saya menemukan script dari 24wall… eh akhrinya image png berhasil juga keliatan seksi alias transparent di ie 6. hoyeee..

Perhatian : ngga penting untuk di baca !!!

19 comments:

  1. wkwkwkwkwkkwkwkwkkwk.... mas jaloee ini gimana to... gak penting dibaca kok ditulis.. dah telanjur aku baca! terus gimana dung???? wah kayaknya bakalan meeledak dalam 5 detik yak!! tik tik tik tik crootttzzz wkwkwkwkkwkwk

    ReplyDelete
  2. haiyah... tetap ja bingung aku...

    ReplyDelete
  3. heuheuehuehu....... nama blog kok aneh2 to mas Jaloe2.......

    ReplyDelete
  4. si edan yang mantap.... jadi pingin aku mbuat template seperti itu..he..he..he..

    ReplyDelete
  5. wah pantes ndak onlen mah, ternyata edan ehhhh...hihihi

    udah berhasil kang, thank you clear:bothnya...hihihi...tak ubah clear:right; baru mau tuh sepadan sidebarnya...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. maaf saya menyetubuhi blog anda, meskipun kita sama - sama lanang, saya tidak perduli apakah blog follow atau dofollow, atau tanpa follow - followan juga yang penting edan itu keyennn :D

    kemanakah gerangan link kampanye saudara bupati yang akan ikut nyaleg, tolong dikonfirmasi secepatnya...dukungan dari saya sudah menanti meskipun tidak berarti.

    jahhhh engga tahan komen ky pujangga..wakakakak

    ayooo kang, ngalor ngidul wae...ikutan kampanyexxx 5 jeti menanti di paypal hasil job...xixixxi

    ReplyDelete
  7. Mas jaloe thanks bwt komen n suport nya. Saya mau kasih kaos karya saya bwt mas jaloe. klw bersedia kirim alamat jelas mas. tapi ongkos kirim dibebanin ama mas(klw luar kota) matur nuwun.

    ReplyDelete
  8. Asslamu alaikum kang Jaloe,
    kumaha damang
    salam miwah sono ... ti pojokan bojong enyod

    ReplyDelete
  9. ngga baca cuman ngetik komen wkekkwkewew

    ReplyDelete
  10. saya ndak ikut kang, cuma iseng posting begitu, ko ikut kan musti daftar, cuma pengen ngacoin hasil SERP aja...hahahah

    ReplyDelete
  11. yihaa...dapat ilmu baru lagi dr sang suhu......

    ReplyDelete
  12. Suhu....saya kok tertarik sama 'kolom di samping kanan postingan yang'nya ya....

    ReplyDelete
  13. suhu tetep suhu..walaupun gunemannya ngalor ngidul tetep banyak yang terkagum-kagum
    dan berkomentar

    ReplyDelete
  14. walah namanya keren......horeeeeeeee akhirnya aku punya kakak juga yah namanya edan nah kalo aku adiknya namanya seenthing....heheheheh

    ReplyDelete
  15. ngetik comment aja mas jaloe

    ReplyDelete
  16. numpang beken di pojokan sinih ah kang Jaloe...punten pisan...jangan marah...:P

    ReplyDelete