Bambublog versiEdan 1.0

Feb 14, 2009

Walaupun trend desain untuk blogcepot saat ini di dominasi ala magazine style, namun blog yang kemarin saya buat justru kebalikannya dari tren tersebut.  pada blog ini saya lebih menekankan atau menitik beratkan pada permainan texturing. ini pun tak lepas , karena secara pribadi saya sangat menyukai tampilan webblog  yang unik dan sangat artistik,  seperti bergaya grunge atau retro style.

Blognya saya beri nama BambuBlog VersiEdan 1.0, desain bambunya  saya buat mengunakan  sotoshop secara full dan semampu saya bisa. dalam bagian tertentu saya tambahkan beberapa jenis brush yang di kirim langsung dari bali. tujuannya agar menambah efek dramatis atau realistik.  yang pengerjaanya sendiri bisa dilakukan  secara mudah dan instan.

Untuk script cssnya ada beberapa teknik yang  saya dapatkan dari free template. dan juga pada blog ini saya mencoba mengunakan double body background, teknik ini sangat berberda dengan blog yang pernah saya bikin sebelumnya. seperti revolusioner one misalnya yang mengunakan teknik menambah background dengan cara membelah header menjadi dua bagian antara top dan bottom.

Mungkin untuk versiEdan selanjutnya saya ingin menambahkan bakcground entah sebuah photo, gambar efek grunge, retro atau mungkin juga menyusupkan sebuah file flash.

Jika saya terobsesi dan berandai-andai kepinginya sih blog ini masuk dalam review smashingmagazine  … wkwkwk ngarap mode on.

Cuman sayangnya satu hal “ bambu atau bambublog”  url-nya dah ada yang mengunakan . :(

Demo : VersiEdan 1.0

bambu7

Untuk Inspirasi web design texture dan free texture.

textures in modern web-design

100 beautiful free textures

csszengarden

15 comments:

  1. pertamaaax... hihihii.. melihat dan melucuur ke tkp kayanya mantab nigh...

    ReplyDelete
  2. waw... kombinasi layout yang pas.. mantab kang... kalau di tambah deign daun kayanya mantab tuh di backgroundnya

    ReplyDelete
  3. wah asyik nih pagi pagi dapet ilmu baru aku...langsung ke polwiltabes yah kang

    ReplyDelete
  4. sepanjang gak pengaru sama loadingnya sih, oke oke ajah....

    ReplyDelete
  5. wow... mantap.... semakin banyak perbendaharaan template nantinya

    ReplyDelete
  6. Kata Iklan pasta gigi:
    "Yang ilmiaaaah,...
    yang alami!"


    pilih yang alami ya kang?
    sukses terus lah yaoW!!
    o ya, minta dukungannya kang, saya lagi nyaleg di pemilu 2009.
    ***check myblog for more information---hiks***

    ReplyDelete
  7. met malam, saya juga barusan selesaikan modifikasi Minima Magazine Style Blogger Theme... silahkan di download kemudian dikoreksi kira-kira perlu dibenahi HTMLnya ndak...makasih

    ReplyDelete
  8. Makasih Bosss Tutornya Asik bgt :D

    ReplyDelete
  9. jahhhh, itu masih aja nama dibawa2 euyyyy, lah kok skg jarang nongol dijitak bossss...wkwkwkwk

    beuhhhh ngerjain templit lagi neh kayanya...hihihi

    gmn tuh nyang baru?si dakubro? :D


    ehhh simple banget tuh nyang bamboo suhuuuu :D

    ReplyDelete
  10. wah ajarin aku dong......
    aq mau juga pinter ngacak2 template kayak kamu.....

    ReplyDelete
  11. Teruskan semangatmu nak!

    ReplyDelete
  12. waduh template magazine aje masih pucing.. udah kluar trend anyar euy.... tobat tobat tobat

    ReplyDelete
  13. weh masih aktif trus kang jaloee bikin templatenya
    keren2 oi

    ReplyDelete