Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Mar 3, 2009

Kalau ngga salah kontes seo dengan tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, akan berakhir bulan juni mendatang. dan saya lihat atau tepatnya saya cek di google , posisi klasemen sepuluh besar sementara masih di pegang blog itu itu juga.

Mungkin bagi siapa saja yang terlambat daftar ikutan nyaleg di kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia ini perjuangannya sangat berat, butuh keajaiban untuk menerobos pada posisi sepuluh besar tersebut. - kecuali jika ingin terindek di papan atas secara logis, butuh kucuran dana dengan membeli backlink ( dukungan link ) pada blog yang sudah mempunya pagerank 4 ke atas. atau bagi-bagi hadiahnya jika menang. xixixi.

Yang menarik di antara sepuluh besar tersebut semuanya memakai domain populer tampa embel-embel, - maksudnya domain com, org, info dll. Jadi jika ada yang bilang bahwa flatform blog cepot termehek-mehek di ajang ini ( tidak search engine friendly) , tidak seratus persen pendapatnya benar, karena flatform wp pun dengan embel-embel wordpress di belakangnya sama termehek-mehek di ajang kontes ini.

Terus selain beli backlink  ( dukungan link ) jurus apa lagi biar ampuh ?

Jelas nama blog dengan nama kontes yang sama merupakan jurus sakti, kemudian title blog, keyword dengan kata kunci kontes tersebut  ( submit sitemap itu wajib dong ) , dan biar konsisten di list google mesti di update berkala dengan tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia tersebut.

Anni lenok untuk sekedar ngerecokin dan meramaikan kontes tersebut, blog dengan PR 3 ini, ingin mencoba memberikan dukungan kepada , blog  ane yang masih bayi , dan  baru satu pekan di daftarin ikutan nyaleg ( flatform blog cepot bro ) , dan juga dukungan saya berikan kepada   saya yang ikut ngerecokin ajang  ini .

Maksud dan tujuanya, saya  ingin melihat dan mengetahui  apakah dukungan backlink oleh blog ini cukup sakti mendokra di SERP , atau malah biasa biasa saja.

1. : .

2. :  

But  saya pikir rasanya terlalu naif, karena mestinya bukan hanya satu blog yang berpage rank untuk memberikan dukungannya. mmmmm... ya kita tunggu saja coba coba ini. ( setidaknya sebagai ajang belajar seo juga saya..xixxi )

14 comments:

  1. ikutan kang dukung ahhhh. tanpa paksaan.....

    ReplyDelete
  2. Satu lagi,...link masuk akan cepat gede bayinya.....

    ReplyDelete
  3. maju terus kakak pertama, kami dari padepokan jogloabang, blogsindikat untuk berdikari siap bersorak sorai [tapi gak macak cheerleader lho kang!] wkwkwkkwkwkwkwk... maju terus kang

    weks! kakak pertama yang lain juga to? dukung semuanya deh! xixixixixixixx

    ReplyDelete
  4. wakakaka... gerah juga...

    ReplyDelete
  5. saya gak tahu, kenapa orang-orang pada nulis kampaye damai 2009?

    ReplyDelete
  6. Tenang aja bung kampanye pasti aman....

    ReplyDelete
  7. Wah,..
    Keren sundulannya kang jaloea..
    Minta di sundul juga dong...

    ReplyDelete
  8. bener-bener berat memang

    ReplyDelete
  9. wakakakak, thank suhu...xixixi, nti saya list juga pake blogcepot and domin saya buat maen dokar...ehhh dongkrak di SERP...hihihi

    kocak baca postingannya...kekekek

    kemaren udah terindex blog saya suhu tp urutannya merem...xixixii...tp saya bubarin googlenya biar ngulang ngindex...hahahah

    cepe dehhhh, tp seru juga..dohhh ga pernah jitak-jitakin lage neh...heheheh

    tunggu aja di blogcepot sayah...hihihi

    ReplyDelete
  10. wah keren nih....komandan sudah mulai buka baju....hueheheheh,selamat dan sukses yah kang....aku doakan semoga menang

    ReplyDelete
  11. yg dmn neh reviewnya suhu?

    binun saya...hihihi

    ReplyDelete