Bagaimana Memindahkan atau Migrasi dari Joomla/Mambo ke Wordpress

Mar 21, 2012

Plugin Joomla to Wordpress Migrator merupakan plugin yang menurut ane mudah di gunakan untuk memindahkan artikel dll dari web berbasis joomla atau mambo ke platfrom wordpress. Saat plugin ini ane gunakan atas permintaan seorang klain yang ingin memindakan dari joomla to wp, ane merasa cukup puas atas hasil kinerjanya seperti garis read more dapat diidentifikasi dengan mulus, dan kurang lebih 200 artikel sangat cepat sekali di pindahkan, walaupun ada beberapa post-img yang tidak sempurna ikut di pindahkan, begitu juga untuk author alias karena wordpress tidak mengenal istilah tersebut.

Ada beberapa hal yang perlu ente lakukan jika ingin mencobanya, yaitu bagusnya instalasi wordprees dalam keadaan kosong, tidak ada post atau categorie dan berada dalam SQL server yang sama. dan dalam Joomla2WP menu setting masukan kotak isian dengan prameter dan setting SQL servernya.

Unduh plugin Joomla to Wordpess Migrator

 

 

bloon

5 comments:

  1. Baru tau ada tutorial cara sprti ini, mungkin bs di gunakan lain waktu klo ada kesempatan

    ReplyDelete
  2. udh dicoba, sebelumnya sih ada masalah pas di setting mysql, tapi skrng udh beres, thanks pak boss

    ReplyDelete
  3. Oh ea gan ane mau nanya nie...
    Kalau cara memindahkan postingan di wordpress ke joomla bisa ndak ea??
    Kalau Bisa Mohon pencerahannya!!!

    ReplyDelete
  4. Gan ANe mau nanya nie...
    nisa ndak memindahkan semua postingan yang ada di wordpress ke joomla??
    Kalau ada mohon pencerahannya..!!!
    Terimakasih..

    ReplyDelete