Plugin untuk file format ico dalam photoshop

Sep 16, 2010

“Barang siapa yang bermaksud kebaikan namun tidak mengamalkannya maka Allah mencatat di sisiNya sebagai kebaikan yang sempurna untuknya…. “ hadist qudsi

Plugin ico ini adalah sebuah plugin untuk menampilkan dan menyimpan file berformat ico di photoshop, baik dalam 1, 4 dan 8-bit Indexed dan 24-bit mode RGB, dan juga membaca dan menulis 32-bit "XP" ikon (dengan bit alpha channel-8). Untunya lagi plugin ini telah support untuk photoshop cs 5 64 bit.

Untuk mendapatkan plugin ini dan cara mengistall nya ke dalam photoshop dapat di temukan pada link berikut

http://www.telegraphics.com.au/svn/icoformat/trunk/dist/README.html

Link terkait tentang icon atau favicon

photoshopsupport favicon

inspire-yourself-50-remarkable-favicons

2 comments:

  1. ini hanya berlaku untuk 64 bit ya mas? sebenarnya saya sudah lama cari plugin ICO ini, terutama untuk memadukan desain MP3 player yang saya buat dengan Adobe Photoshop CS 5 dan Multimedia Builder yang rencananya akan saya terbitkan tutorialnya. Dalam Multimedia Builder yang versi baru, ada tool untuk mengganti image ico dengan buatan kita sendiri. Jadi kalau saya membuat image ICO, terpaksa saya harus menggunakan aplikasi tersendiri meskipun pembuatannya menggunakan adobe.

    ReplyDelete
  2. @bidikcom

    nda mas di webnya ada versi untuk 32 bit

    ReplyDelete