Toleransi untuk ie 6

Aug 30, 2009

Karena takut di katakan tidak mempunyai toleransi , maka selama dua hari kemarin saya menambal dan menambahkan script khusus untuk bug ie 6. walaupun hasilnya antara tampilan browser ie 6 dan yang lainnya berbeda, terutama hilangnya comment link dan read full post / read more yang menjadi biang kacau-nya layout ini  ketika di render oleh ie6 .

Juga kemarin saya meng-elimiter beberapa javascript seperti Gajax feed Api untuk recent post yang saya ganti dengan gadget Bloglist, biar lodingnya tidak terlalu mengkhawatirkan dan tidak terlalu rakus bandwidth.

Dan koreksi selanjutnya, saya merenovasi  form search dan perwajahanya. kalau pada tampilan yang lalu,untuk input pencarian saya mengalihkan keluar blog / pada jendela google search, maka yang sekarang ini saya mengunakan search ads google dengan trik ketika di input form searchnya maka main blog dan sidebarnya di hilangkan.

Yuuuu … Happy Blogging :D

note : saat saya nulis ini, kebetulan ada kiriman mail dari amanda, yang isinya tentang populer post dari google Friend Connect.. kek na asik neh. tak obok-obok dulu ah.

13 comments:

  1. orang baik tentulah memiliki rasa toleran haha

    ReplyDelete
  2. Trimakasih Sahabatku, sudah berkenan komen di pOStingan saya, maturnuwun

    ReplyDelete
  3. Salam kenal mas. Terima kasih buat informasinya mengenai hover imagex....Blog mas termasuk salah satu inspirasi buat saya. Tks

    ReplyDelete
  4. Sepakat mas, kalo sy sih tetap milih firefox coz lebih pertimbangan fungsi sosialnya. selain karena easy to use dan optimal, firefox juga merupakan salah satu open source yg sy kagumi dan boleh dikembangin ma siapapun. btw, trims udh mampir ke blog sy yg katro!he...3x. Inspirasi blog sy 60%-nya dari kang jaloee. thanks bro....

    ReplyDelete
  5. wow... eyang guru, saya sudah ndak ada fasilitas dan memang sudah ndak gunakan IE6.... jadi saya ndak bisa ikutan oret-oret tentang IE6

    ReplyDelete
  6. gimana kabarnya kang? sehatkah? aman terkendalikah disana?

    adoh baru mampir udah nanyanya bejibun nie :D

    ReplyDelete
  7. bagus nie blognya
    tutorial sotosopnya jg nda kalah keren

    ReplyDelete
  8. hohoho, sibuk blog ajojing sekarang yah :D

    rajin amir!!!

    mau fokus cr duit aja boss.. eneg liat blog bykan disadap terus.. wkwkwkwk.. yang dotcom mau tak lepas ato gmn.. males kang.. repot ngurus blo personal.. back to matre aja deh.. enakan.. kekekek

    ReplyDelete
  9. Kang, sy lg buat template di simple-jurnal.blogspot.com. Minta masukannya ya. Oh iya, pada bagian menu dropdown navigasinya ada problem. Untuk mozilla, opera dan crome ngk ada masalah, tp klo dibuka di IE, ngk maksimal dan terlihat memanjang satu link URL saja. Gimana ya solusinya? Trims

    ReplyDelete
  10. sedikit melenceng nich komentarnya dari isi artikel,xexexe..

    sekedar informasi(promoci..),bagi sodara2 yang mo ngasih saran dalam seo kunjungi blog seo saya di
    belajar seo blogspot ya.
    makasih,lam kenal dan salam hangat buat yg punya blog :D

    ReplyDelete
  11. wah blognya keren mas aku kira tadi ini pakai domain berbayar seperti.com and etc ternyata ikut blogspot wah desainnya keren mas lam kenal aja ya mas
    and thanks tas tutorialnya

    ReplyDelete
  12. untung di linux ga ada IE :D

    (sambil berharap IE suatu saat akan open source)

    ReplyDelete