Abr Viewer tool untuk para maniak brush

Aug 26, 2009

Untuk para maniak photoshop pasti sudah tahukan kegunaan brush. dengan sekali sapuan kita akan mendapatkan karya indah pada kanvas yang kita kerjakan.mau muka keliatan terjabik-jabik, atau mau photo badan di beri tatto dll.

Namun salah satu yang membuat jengkel saya pada tool brush ini, tidak adanya viewer / preview brush. dan ini sering kali membuat saya mesti mencari dulu brush yang di inginkan.

photo-brush

ihik…ihik… nah – Abr viewer ini merupakan program/ tool viewer brush yang sangat sangat bermaangfaat sekali bagi para kolektor brush photoshop.Karena tool ini memudahkan untuk mencari-cari atau melihat tampilan brush yang kita inginkan dari gudang brush. Kita tidak perlu membuka photoshop dulu jika ingin melihat dan mencari brush yang kita inginkan. Buka saja Abr viewer ini, dan baaannggg sampel gambar brush na kebukaa semua..

Poko na keren bro buat para maniak brush mah.. – heuehueu.. sekalian thank sekali lagi buat boss Nara yang ngirim cd koleksi brush na.

Oh iye, program ini opensource alias gratis. kalau mau bisa di donlot di abrviewer.sourceforge.net

5 comments:

  1. baru tau saiia akng.. kulll!!!sotosop emang keajaiban dunia yg k8 kang iia..!!!

    ReplyDelete
  2. oooooooooo ini link yg dari tadi di omongin?!?!??! hiiiaaaa amyuuuuuuuuuunnn... longok bentar ahh :p

    ReplyDelete
  3. pengen donlut softwarenya!!!...hiks tapi koneksi internet nya lagi ngga ngedukung nih, selalu gagal kalo donlut, jadi ntar deh pas di are wifi aja..makasih infonya ya...saya suka banget nih ma photoshop :)

    Fitri Alifah
    Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    ReplyDelete