Page Rank Vs Update

Apr 6, 2009

Saya tidak nyadar ternyata google kemarin ini telah mengupdate page rank –nya. Walaupun blog ini tidak ada penurunan PR, namun blog saya yang atunya lagi kena tampar dan jatuh satu level.

Stabil pada posisi 3 untuk blog ini cukup mengembirakan. karena selain ganti – ganti template terus, blog ini jarang di update. Selain malas mungkin problemnya adalah tema atau content yang di bawa blog ini terlalu berat, “ Belajar Photoshop “, weh sangar sangar betul dan sok jago desain saja.

Apalagi untuk tema “ Photoshop”, salah dikit atau jiplak dari tutorial lain langsung kena damprat atau kritik yang sinisme. Beda bangeut kalau ngetik soal lain.

Aniway, any lennox… jika saya usik urat kepala ini, pada dasarnya saya memulai membuat blog dan membangun isinya tidak ada sama sekali strategi atau niatan untuk jualan atau menyebarkan ide. semua blog yang saya kelola,  awalnya hanya berkeinginan belajar membuat blog dan bertujuan hanya mengetik apa yang saya pahami. itu saja sih. kalaupun ada job dikit,  ya sama seperti ujar blogger lain “ sambil menyelam minum air “.

Terus apa inti tulisan di atas ?

ngga ada koq, cuman mau update saja.

18 comments:

  1. he he he, ngupdate emang ngaruh kok ke page rank, blog aku dulu waktu rajin tau-tau jadi pr3... itu ketahuan juga karena tiba2 kok menarik minta org utk tuker link... he hehe, sekarang ini jarang ngupdate p-rank turun... hi hihi, blog makin sepi kayak kuburan tuh

    ReplyDelete
  2. update terus kang biar rame hehehe

    ReplyDelete
  3. he.he..he.. yang penting tidak menggunakan pepatah " Sambil menyelam minum BIR".. salah ngetik A jadi B, ntar klelep..ha..ha..ha..

    ReplyDelete
  4. xixixixixi... hidup nyelam sambil mandi uang... xixixixixi

    ReplyDelete
  5. oalahhhh, gitu yakkk?

    mau dumz ajarin saya cara nyelem sambil minum dan dapet duit suhu?

    yah yah yah :D

    ditampar mbahe, tinggal tampar balik aja lageee :D

    ReplyDelete
  6. wah ilmu sotosopnya mana lagi nih kang, kok aku baru bisa bikin gambar bayang aja nih kang, ayo yang lainnya mana, kan dah janji

    ReplyDelete
  7. wah saya malah digebuk nie suhuuuu...hikzzz :(

    ReplyDelete
  8. mohon pencerahanya duonk mas jaloe
    telor saya ..kapan yaa menetas huhuhuhu

    ReplyDelete
  9. maaf kang, saya jarang onlen, sibukkkkkkkkk, updet juga jarang sekarang, numpuk masalahnya...adohhh

    domain saya juga ada yg reset imel akun info retrievenya...lama2 jadi males ngeblog euyyyy...kekekekek

    adsense saya juga dibajak...hihihi gara2 ada blogger sharing revenue ituh utk adsense...dohhh dikira penghasilan udah 5 digit $$$$$ kali yah...heheheh

    akun saya jadi dipasangin dah, baidewei, saya ndak ultah...hahahah, lagi seteresssssssssss...xixixixi

    ReplyDelete
  10. PRKU digebug jadi NOL.... he.he... gara-gara pasang link dari advertise...

    ReplyDelete
  11. masih tetep ngga engeh soal Page Rank... tapi blog bunda tetep PR-na dua tuh..

    ReplyDelete
  12. mengapa page rank saya nggak naik2, udah 5 tahun ini!

    ReplyDelete
  13. Tema Belajar Photoshop kan ya tidak berat2 banget tho mas. Salah sedikit itu wajar, kan itu tandanya kalau masih manusia biasa. Punyaku PR-nya sejak dulu 2 terus tidak naik2. :D

    ReplyDelete