Galery Desain Kartu Nama

Mar 13, 2009

Dengan kemajuan informasi di internet saat ini , apa yang menjadi kebutuhan saya,  baik itu sekedar iseng, hobby,  menambah wawasan atau mengembangkan pengetahuan yang sudah ada,  semuanya bisa saya akses atau temukan dengan sangat mudah.

Salah satunya kemarin malem, seperti biasa saat klik sana sini , tak sengaja saya menemukan situs yang di buat secara khusus untuk mengumpulkan desain kartu nama, mungkin istilahnya situs galery kartu nama.Tidak tanggung-tanggung koleksi yang tersedia bukan hanya datang dari seorang desain frelence tapi juga desain yang di buat profesional oleh perusahan.

gam 01

Saat klak-klik melihat beberapa gambar desain, memang sangat amazing ruuuuuarr biasa. penuh dengan kreatifitas tingkat tinggi. bahkan beberapa gambar menjadi pilihan saya untuk saya contek kemudian saya desain ulang. – yeh untk nambah-nambah pengalaman saja. sukur-sukur ada yang mau bikinin kartu nama, lumayanlah buat nambah uang jajan.. xixiixix

Setidaknya bagi saya atau mungkin juga bagi anda yang sekedar iseng dan hobby dengan urusan grafis , dengan keberadaan situs-situs  seperti ini dapat membantu untuk menambah ide dan inspirasi. Apalagi jika anda terjun langsung dalam pembuatan kartu nama, tentunya keberadaan situs seperti ini sangat membantu sekali dalam mengolah  imajinasi  kreatif.

site : www.cardobserver.com

11 comments:

  1. Bisa sekalian nyetak di Jaloee.blogspot tidak ? :D

    Apa kabar Kang?

    ReplyDelete
  2. Wah.. memang Blogger Top Designer nih..

    ReplyDelete
  3. wah... salut nih oleh-oleh surfingnya suhu...

    ReplyDelete
  4. sebagai referensi... segera pelajari nantinya

    ReplyDelete
  5. malam bro... ini adalah template model magazine, yang nanti akan menghiasi bcom studia..

    ReplyDelete
  6. kayanya ada yang mau nembak kiwud juga neh...sekalian yak kang :D

    adohhh maap kang, saya ndak sempet onlen di gtalk ehhh, pesbuk jg ndak bs, ym apalagi..koneksi dirumah skg dial-up...hikzzz, lemot kl ky keong..buka imel jg ngos-ngosan nie :(

    mn di tempat kerja jg ndak bs lama2 plng post bls komen bentar lgsung ilang lg..haiyahhh mudah2an besok sblm nyepi bisa...wkwkwkwk, mau cr warnet doloe nie...mungkin pas nyepi saya ngenet juga...wkwwkkwkwk, engga tahan ndak ngenet...hahahah

    kartu nama, galeri kartu nama, nama kartu, kartu galeri :D

    tak bantu dikit suhuuuuu...wkwkkwkwkwk

    kaborrrrrrrrr...

    ReplyDelete
  7. Bagus-bagus..
    creatif lah...
    salut..

    ReplyDelete
  8. wah... saya pernah ke situs tersebut... ternyata koleksi kartu ya.. baru tahu saya.. ane pikir koleksi background template huehuehuehueeu

    ReplyDelete
  9. Where can I found a template like this ?

    Thanks to considerate my question

    Congratulation for this Magazine Template

    Tsygim

    tsygim [at] yahoo.com

    ReplyDelete
  10. sek ahhh tak merapat ke TKP dulu kalai aja ada desain yang pas. syukur2 nemu harta karun hehe

    ReplyDelete