Pelayanan Free 000webhosting yang setengah hati

Sep 22, 2008

karena kemarin banyak yang ngajak ngobrol dan men-folow up komentar yang masuk, akhirnya untuk pekerjaan mencari informasi seputar wp rada terbengkalai juga.

Tapi kalau tentang postingan via wlw untuk wordpress saya sudah menemukan jawabanya, ternyata masalah ini bukan hanya di alami oleh saya seorang.

Sedang kemarin saya coba meng-inport postingan dari blogspot ke wp hasilnya gagal. mungkin lain kali akan saya coba agi.

Dan satu hal yang membuat saya kurang bersemangat untuk utak-atik wp ini adalah masalah pada tempat hostingan-nya yang ada di 000webhosting, mungkin mereka memberikan free space setengah hati.

Pada hal saya sudah punya free template yang keren abisss.. www.cigazine.co.cc

10 comments:

  1. maksud pelayanan setengah hati apa tho kang ?

    ReplyDelete
  2. maksud na server na sering down.. jan

    ReplyDelete
  3. kalo gitu mending telor setengah mateng dong :D

    ReplyDelete
  4. yups.... namanya gratisan kang ya serba seadanya wekekekekek... btw keren euuuy themesnya .. mangtab

    ReplyDelete
  5. wa.. gimn tu..rencananya we mau daftar...,du.. ane jadi abstein(ragu2) he...,(ga tau benar ga tulisannya..ha..ha...), kayak rapat amrik aja...

    ReplyDelete
  6. ada alternatif free web hosting lagi g?

    ReplyDelete
  7. ada lagi di freevar[dot]com, gw nyimpen file disana dan selama ini belum masalah. tapi layanan ngak ada cpanelnya kayak 000webhost

    ReplyDelete
  8. mantep informasinya, tapi saya masih bingung cara mengalihkan domain yg dibeli ke 000. Waktu pertama beli sih memang diminta settingnya, tapi saya abaikan, saya pikir bisa nanti. Setelah dapat hosting gratis di 000. Saat masuk cpanel domain yg di beli, bingung carinya dimana, bisa bantu ? Makasih

    ReplyDelete