Ikut Domain Gratisan co.cc hari ketigaxxxx

Sep 18, 2008

Pada hari ini rencana-nya mau melanjutkan googling nyari-nyari informasi dan solusi seputar wp dgn wlw . Namun semalaman malah justru ke-asikan ngedit  template ini sampe sahur.

Sebenarnya  cuman mau nambahin kolom pada bagian bottom-mainnya saja ,  agar bisa  saya pasang gadget bloglist yang rada lebar dikit. namun karena ke asikkan malah saya sempat untuk menghilangkan gambar headernya, walaupun untk menganti headernya itu tidak jadi saya lakukan, mengigat gambar header itu masih cukup bagus untuk mewakili perwajahan secara keseluruhan.

Ya mungkin kalau tidak ada halangan, malam nanti saya akan melanjutkan mencari dan menambah informasi seputar blog wp ini.

Oh iya… sebenarnya kemarin malam  ada kabar gembira pula buat aku.  ada teman yang mengajak join bikin blog atau web, untuk sebuah organisasi LSM . kalau benar-benar ini terwujud ,  ya lumayanlah buat nambah-nambah beli rokok…heueue .

Domain Gratis

Konon untuk satu email kita dapat 3 (tiga) domain Co.cc. - Lumayanlah selain daftar gratis, kita bisa tahu cara meng-install dan belajar  wordpress, Joomla, Drupal dll.

Daftar Via Referral

1 comment:

  1. uhuiii... ada job nih! beli rokok apa cerutu kang??

    Hahahahahaha...

    ReplyDelete