Ikut Domain Gratisan co.cc bag ke duaxxxx

Sep 17, 2008

Benar juga kata pepatah arab “ man jadda wa zada “  artinya “ siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkan hasil”  ( red.. mudah2an ngga salah tulis..heueu ).

Ini terbukti setelah mengalami berbagai ke salahan dan mengulang kembali installasi wordpress pada ooowebhosting  ( lihat di sini ), akhirnya sedikit terkuak juga rahasiah permasalahannya.

Ternyata kita harus mengecek sampai pada root direktori-nya paling bawah, jika belum terpermisson maka kita premis semuanya – dan saya premission ke 777.

Setelah itu baru dech, saya cek kembali dasboard wp-nya dan keliatan juga tombol untuk menyimpan perubahan.

Namun masalah selanjutnya yang belum saya bisa pecahkan ialah memposting tulisan mengunakan window live writer. karena setiap saya mempublish selalu saja tag p –nya selalu terbawa dalam tulisan.  Mungkin nanti malem kalau ada waktu saya coba gogling lagi, mudahan2 saja ada pencerahannya.

5 comments:

  1. harus dibahas yah kang..saya juga bingung tuh sama yg free domain..

    beneran nie..wekekeke..kadang bosen sm blogspot kang..oiya kang mau tanya nie..??

    klo kita pake free domain bisa pake WP yg .org ga..??

    [emang nie..dasar klo udah gratisan pasti deh maunya]..wekekeke..biasa kang..masih doyan yg free..wakakakak

    bingung saya tuhhh..

    ReplyDelete
  2. apa yang gratis oleh pemilik layanan selalu dibuat ribet ya Suhu? seandainya duafa IT seperti saya bisa ngrasakan kegratisan yang menyamankan (halah, maunya...)

    ReplyDelete
  3. @ Blogger Addicter

    Kalau yang di maksud wp.org itu berbahasa indonesia, saya pun kemarin menginstall-nya yang berbahasa indo. heueue sorry kalau salah masalhanya baru nyobaxxx

    @ Gus

    betoel suhu tapi masalahnya bukan ribet dalam settingannya kayaknya.. tapi server-nya suka ngadat...hixxxxx...
    ya gitu deh kalau maunya yg gratisan kale

    ReplyDelete
  4. Wah lagi nguprek WP juga yach...
    Sama nich, bulan puasa maren juga asik ngutak-atik wp, tapi jarang ku colek juga tuh...
    Lg asik mikir desain baru buat blogspotku :))

    ReplyDelete