ikut domain gratis co cc

Sep 16, 2008

Sudah dua hari saya nyobain domain gratis di co.cc , sedangkan untuk hostingnya saya mengunakan 000webhosting. Untuk blognya sendiri saya lebih memilih wordpress karena alasan untuk lebih memahami engine ini.

Sebenarnya dari mulai daftar domain kemudian memilih hostingannya sendiri tidak ada masalah. menururt saya terbilang cukup mudah. apalagi jika kita mengalami kesulitan kita tinggal bertanya  pada mbah gugle. dan wow banyak juga yang ngejelasin tentang ini.

Begitu juga untuk istall blog wordpress-nya sendiri tidak terlalu sulit. jika kita tidak paham tentang program ftp. pada Cpanel ooowebhosting sudah ada fantastico auto installer, kita tinggal klik new istalattion wordpress langsung  jadi.

Tapi ada tapinya ding.. karena dulu itu saya pernah pake wordpress 2.1, maka wordpress versi upgrade sekarang 2.6.1 , rada linlung juga untuk mengenalinya lagi.

Terutama untuk ngedit langsung file-file dalam dasboard wordpress. pada hal permission sudah saya ganti …  heueueu maklum kembali cupu lagi.

ada yang bisa bantu ngga yach ??

2 comments:

  1. Semangat aja mas,
    Sama kayak blogspot juga kok
    Mirip-mirip hehehe

    ReplyDelete
  2. @ BangbangOke

    hehehhe.. betoel juga mas

    ReplyDelete