PaperCraft : Kalau udah jadi boleh minta yach ?

Apr 20, 2008

Ingat dulu masih kelas esde, belajar kerajinan tangan membuat kapal-kapalan atau perahu dari kertas.- atau  bikin capung , topi bajak laut dll. namun yang paling gampang dan saya bisa  cuman bikin kapal-kapalan :).

Dan Sekarang  seiring dengan kemajuan di bidang IT, kerajinan jenis ini modelnya semakin bagus dan batas-nya sejauh imajinasi kita menjangkau -nya,  karena di dukung pembuatannya oleh perangkat lunak atau sofware ( komputerisasi ) , maka modelnya-pun bisa menjadi 3d.

Tengok saja di situs-nya  www.creativecloseup.com yang mengumpulkan model-model kerajinan dari kertas ini, seperti membuat motor, rumah, gedung, mobil, adek, kakak, gitar dll.  Selain kita bisa mendonlot modelnya dan di print  untuk kita rangkai,  di situs itu dijelaskan pula cara pembuatanya, dari mulai sofware yang di gunakan dan tutorialnya.

Saya sempat berpikir jika di pelajari  dan di kembangkan maka kerajinan seperti ini bagus untuk peluang bisnis atau usaha.

PaperCraft : www.creativecloseup.com

Technorati tags:

3 comments:

  1. Boleh juga tuh... kerja sampingan, lumayan buat nambah penghasilan. Habisnya dagang bakso skrg udah sepi... mana semua kebutuhan pada naik, terlebih MINA bakalan gak ada... hikkkss....

    ReplyDelete
  2. kekekek.. ingat na bakso mlulu neh.. MINA itu di arab yach ??

    ReplyDelete