Website group band indonesia

Dec 13, 2007

V r.Beta Seberapa pentingkah bagi group band indonesia memiliki sebuah website dan sejauh mana kepedulian mereka dalam mengelola websitenya ?

Pertanyaan di atas sempat terlontar dalam pikiran ini, dan sebenarnya juga dink gwe lagi nyari untuk membuat postingan.. hehhehe , yang akhir2 ini gwe rasain susah untuk mendapatkan inspirasi.maka dengan semangat empat lima kemarin malem gwe sempat-sempatin mencari keberadaan situs mereka dengan bantuan Om google.

Dan hasilnya secara keseluruhan gwe sempat kecewa, dari segi pengelolaan conten sampe desainnya menurut gwe biasa-biasa saja, tidak sebanding bila di ukur dari segi kepopuleran dan banyaknya duit yang mereka miliki.

Btw… hehhehe ada namunya coy. dari beberapa group band yang sempat gwe kunjungi ada beberapa website mereka yang lumayan, dan ocehlah untuk nongkrong di blog gwe, tentu saja sesuai dengan selera yang gwe miliki tentang sebuah desain web, artinya pertimbanganya dan pemilihan nya sangat subjektif bro.

Diantaranya gigionline, sobatpadi, cokelat, slank, naff, kerispatih , serius band dan terutama yang paling gwe suka group burgerkill,  band cadas asal bandung yang justru tidak terlalu populer, tapi menurut gwe itu layout the real band.

Dan untuk berlaku adil , band-band lainya aku tulis dalam bentuk link tulisan saja. biar you tahu juga site mereka.

gigionline.com

Sobatpadi.net

Kerispatih.com

seurieus.com

Shelaon7.com

naffonline.com

slank.com

cokelat.net

burgerkill.com

website band lainnya :

1. www.peterpanband.com
2. www.unguband.com
3. www.radjaband.com
4. www.naifband.com
5. www.dewa19.com
6. www.nidji.boleh.com

Technorati tags: ,

No comments:

Post a Comment