Indonesia Beautiful Layout

Dec 12, 2007

V r.Beta Update, nemu lagi dua sebenarnya ada tiga tapi yg satunya lagi pas di kunjungi udah ganti themenya. dan maaf jika judulnya di rasa terlalu profokatif, sebenarnya itu hanya untuk kepentingan search engine saja. dan ini sy kumpulkan untuk bahan reperansi saya.

1.3daysafter.net

 

3daysafter.net

2.15june.com

www.15june.com

3.blogombal.org

www.blogombal.org

4.Avianto.com

www.avianto.com

5.lalightsindiefest.com

 www.lalightsindiefest.com

Technorati tags:

10 comments:

  1. Kang knapa komennya 1 ko di depan katanya ada 3????
    heu heu heu

    kang ada yang item yang bagus lagi ngga leyot-na?
    *tapi dewi blm bosen sih..sama yang sekarang, btw nuhunnya waktu itu ngasih masukan leyot buat dewi :)

    ReplyDelete
  2. bloem dew... btw kalau ada entar aku kasih tahu...

    ReplyDelete
  3. Coba lihat blog-ku deh, Pak... kira-kira layak tidak ya dimasukkan di blog ini, baru mulai nyoba... http://kayatoe.blogspot.com. Thank you....

    ReplyDelete
  4. Pertama makasih buat pak kayatoe atas apesiasinya terhadap postingan tentang ini. kebetulan skrng ini lagi nyari yg scroll bukan yg fixed, dan ini sgt subyektif juga lho pak.

    ReplyDelete
  5. sayangnya aku nggak bisa bahasa html, css, dsb. so, yang kubisa hanya ngedit yang sudah ada... hiks...

    ReplyDelete
  6. Assalmualiakum,Bro.Bisa minta tolong gk?Tolong edit template saya sehingga bisa lebih enak di pandang ya bro.Coz maklumlah saya gk tau apa2 tentang template.Kemarin pernah sich coba edit-edit ternyata.Yang jadi bukan template bagus.Malah ancur semua bro.So,Tolong buatin template yang loadingnya cepat ya bro..jazakumullah..

    ReplyDelete
  7. to : robbie

    Insya Alloh.. kalau ada waktu luang sy coba...

    ReplyDelete
  8. Salm pak jaloee,Saya baru saja ganti template.Yang saya sesalkan adalah ko'template saya sulit sekali untuk bisa membuat read more.Saya sudah muter2 cari code agar bisa buat read more.Akhirnya gk dapat-dapat juga.tolong dong pak jaloee.Kasih tips seperti kemarin agar blog saya ada read morenya...Kapan-kapan juga gk apa2 pak.Ok wslam

    ReplyDelete
  9. Boss.Saya sudah coba mengirim ke email bapk.tapi gagal2 terus.Gk tau kenapa.apa udah terkirim ya pak.Klo gk anda coba bapak lihat dari firefox

    view page source..mungkin saudara bisa lihat xml template saya...ok.Wslam

    ReplyDelete