Cukup puas

Aug 29, 2007

Setelah beberapa kali gagal untuk menganti baju  dan memperbaharui bagian footer leot blog ini, - biar keliatan sedikit mendekati gambaran sebuah buku. akhirnya dengan perjuangan dan doa, - meminjam istilah film -nya rhoma irama. kemarin selesai juga dengan sedikit di akali pake sentuhan  blending inner shadow di photoshop.

Leot Blog ini sendiri, awalnya sebuah web yang di miliki orang dataran eropa yang saya modifikasi dan adaptasikan ke dalam blog skin blogger. orang bilang terispirasi atau nyontek juga bisa sih.

Bila di bandingkan dengan leot-leot blog ini sebelumnya, -  mungkin leot ini merupakan perjalanan spritual yang hampir sempurna, artinya leot ini mendekati ke puasan saya selama saya berkutat mengutak-atik leot  ini blog.

Perjalanan selanjutnya, tinggal menambal sedikit saja biar aksen bentuk buku catatan keliatan nyata, atau juga mungkin  tambah pernak-pernik nya biar keliatan cantik saja.

Adapun Salah satu yang ngga puas sih hanya masalah loding ketika pertama membuka blog ini rada lama dikit sih, - pada hal kemarin sudah saya turunkan resolusinya, tapi tetap saja rada lambat terutama sekali bagi teman-teman blogger yang mengaksesnya di warnet atau modem dengan kecepatan 52 kb.

Kedepannya saya kepingin sih membuat saudara kembaran-nya leot ini, untuk saya bagi-bagikan buat para blogger mania, tentu saja yang suka dengan tampilan dan konsep leot saya ini. ya mudah-mudahan saja.

- Tapi omon-omon, saya pingin infonya dari kalian. sebarapa lamakah ketika meload ( membuka ) blog ini ? please.... 

del.icio.us tags: ,

 

2 comments:

  1. kalo sy sih gak lama secara sy mmg ngga ngewarnet. Hihi mohon maap kalo gak membantu :D

    ReplyDelete
  2. Yakin kali ini sudah merasa cukup puas???

    Biasanya, manusia itu selalu merasa kurang puas, atas apa yang diterimanya...

    Tapi, kalo sudah merasa puas dengan hasil ini,... syukurlah.

    Kang, pesan bakso satu mangkok hehehe

    ReplyDelete