blom merasa puas

Jun 6, 2007

Karena blom merasa puas – dan saya rasa ngga akan merasa puas, secara marathon dari tanggal satu saya terus mencoba-coba mempercantik dan memperbaharui eni new blog. Terutama header, warna background, ukuran font, warna font , margin value dan nilai padding. Uuuhhk cape juga, karena sistem browser yang ada sekarang mempunyai aturanan dan mesin sendiri-sendiri, ngga mau berdamai sih. Pingin bukti, coba aja eni blog buka dengan kedua browser, IE ama si Rubah.

Setiap perubahan yang di edit, saya harus terus mengecek di kedua borwser ini, terkadang ketika melihat di F-two keliatanya ciaamik bangeut, eh pas di Ie sidebarnya melorot – Kampret !. masih blom nyerah, saya coba satuan % saya ganti ke satuan em atau px, terus berputar-putar di sekitar situ, tapi tetap saja sama beda bro.emang fire fox tampilannya slalu unggul dari kompetitornya, tapi terkadang juga dalam beberapa settinggan si ie menonjok si rubah.

Uuuhk..uuuuhk. cape kesal sebal pingin muntah namun selalu asyiiiiik, slalu penasaran dan tentunya dapat pengalaman-pengalaman baru.

Kerugiannya banyak juga ding, karena menyita waktu saya jadi jarang blog walking sekedar say hello ama teman-teman, ngisi komentar atau ngeupdate eni blog yang memang jarang di update :D

Oh ya selain itu, saya juga bikin tiga blog baru. Yang satu untuk blog adik saya, biar dia begaul juga di dunia maya – biar melek IT bro. dan yang kedua, blog galeri kumpulan photo-photo dan yang ketiga saya kasih ngaran catalog tutorial.

Blog Catalog Tutorial ini sedianya saya isi dengan kumpulan tulisan tutorial dari beberapa blog dan web orang indonesia, artinya “ dari orang indonesia untuk orang indonesia “. Ngga ada misi apapun di balik mengentri tutorial itu – yang bisa di lakukan dengan lebih cangih oleh mbahnya mesin pencari google, hanya kerena pertama, saya termasuk orang yang sukanya ngumpulin-ngumpulin gitu. Yang kedua, karena cari-cari kerjaaan saja. :D

Ok. Udah dulu ya bro, saya mau ngentri tutorial dulu, satu persatu.

Ps:

Oh yeh. Klau teman-teman punya tulisan tutorial tentang photoshop , blogger hack atau wordpress, sudilah tulisannya untuk saya tautkan di catalog tutorial, dan juga saya mengharapkan klau sekiranya teman-teman punya tulisan tentang tutorial di atas, please hubungin saya untuk saya masukan dan tautkan di catalog tutorial.

8 comments:

  1. Alhirnya,... manusia mana ada yang merasa puas kang,... pasti ada maunya trus.

    Headernya makin cantik dengan tulisan arab diatasnya, warnanya jg udh senada...

    Duuhhh yang lagi repot buatin blog sang adik, kasihan ach kalo dipaksakan gitu,... kebingungan dia mau berbuat apa.. heheheh.

    Salam utk Milda...

    ReplyDelete
  2. syg headernya ga kliatan trs netku lemot neh:(
    oke deh ttp smgt utak-atik blog ya biar makin siipppp:)

    ReplyDelete
  3. Ternyata Kang Jaloee ini perfeksionis juga ya. Selamat mengedit, Kang! Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan.

    Tapi memang Kang, perbedaan sistem browser itu sering bikin jengkel juga. Saya juga mengalaminya. Salah satu postingan di blok saya di http://free-english-lesson.blogspot.com agak berantakan kalau diakses pake IE, tapi kalo pake Mozilla Firefox tidak masalah.

    ReplyDelete
  4. makanya om..
    kalo saya mah pilih "aman"nya aja..
    pake layout biar bisa "diterima" dengan baik di IE atau browser mana pun ;)

    hehe :D

    ReplyDelete
  5. good job mas..best step, knowledge has no price (ilmu itu gak ada harganya, artinya jika kita mengamalkan ilmu secara ikhlas tanpa mengharap imbalan dan orang tsb mengamalkan ilmu nya lagi maka pahala nya tak terputus..) >> halah kok cempluk jadi ceramah..hehehe

    ReplyDelete
  6. kadang susah juga, udah susah2 nyesuaiin dengan firefox, eh di ie hasilnya gak karuan :( sebel. ie browser terburuk yang pernah ada :p

    ReplyDelete
  7. silahkan kunjungi www.sal3ho.multiply.com/journal disitu ada tutorial photoshop mas

    ReplyDelete