Cara Ganti Pin BBM di Android

Oct 30, 2013

Ada keuntungan bagi pengguna Blackberry Messenger ( BBM ) di Android . Berbeda dari handset Blackberry , BBM di Android bisa menggantikan PIN . Termasuk mengganti ID BlackBerry (BB ID ) atau alamat email yang Anda gunakan saat mendaftar .
Bagaimana caranya? Sebenarnya cukup mudah . Untuk pengguna Android Jelly Bean adalah langkah pertama pilih " Settings " , kemudian " Apps " dan mencari aplikasi BBM . Kemudian klik " Hapus Data " .
Tapi hati-hati karena hal ini akan secara permanen menghapus file , pengaturan , account dan data yang terkait aplikasi BBM . Lebih lanjut keluar dari " Settings " dan kembali menjalankan aplikasi BBM .
Tampilan yang muncul adalah seperti pertama Download BBM . Yaitu , Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email .

Jika Anda ingin mengubah PIN Anda, maka silakan mendaftarkan alamat email baru dan tentu saja Anda harus mengantri lagi untuk mendapatkan konfirmasi pesanan blakberry untuk melakukan langkah berikutnya . Jika PIN pulih jelek kemudian ulangi proses lagi .
Langkah ini juga dapat dilakukan jika Anda ingin alamat email yang terdaftar adalah yang Anda gunakan sehari-hari. Itu sangat mudah diingat dan tidak memiliki banyak alamat email .
Hal ini dapat terjadi karena mungkin ketika Anda pertama kali mendaftar menggunakan alamat email atau asal yang tidak biasa digunakan .
Sementara itu, jika Anda ingin " Kontak " dalam perangkat Blackberry diimpor ke Android , maka cukup masukan ID BB email telah terdaftar . Tapi ingat PIN BBM di Android dan Blackberry yang berbeda , meskipun menggunakan ID BB yang sama . Karena ID BB hanya dapat digunakan pada satu perangkat pada satu waktu .
sumber:republika


T-shirt Web Development – Bahan Catton Combed Price : 80 rb

.
Male wearing blank yellow shirt

9 comments:

  1. Ini Artikel yang saya cari...makasih gan tips nya.salam kenal

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  3. wah postnya sangat bermanfaat sekali gan. terimakasih

    ReplyDelete
  4. teri makasih gan tips nya.salam kenal dan sukses selalu

    ReplyDelete
  5. Fantastic t shirt and it's a good way to marketing. Thanks for sharing. clipping path service
    clipping path
    color correctoin service

    ReplyDelete
  6. Informasinya sangat berguna..
    Terima kasih atas infonya :)

    ReplyDelete