Tebar Pesona Ala Juragan G

Jan 1, 2012

Setelah blog versiedan langsung loncat dapat PR3 dari juragan “ G “, kini giliran blog BO ini naik peringkat. Sama seperti blog Ve -  naik peringkatnya pun loncat dari awalnya PR2 setelah saya cek naik jadi PR4. – Semprul nya lagi beberapa tulisan di BO dapat jatah PR3, pada hal postinganya ngga perlu banggeutttt.

Gembira ? tidak juga, karena sekarang2 ini nadi ngeblog sudah lama berdetak lambat atau dengan kata sederhananya -  acara ngeblog telah kehilangan mood dan rasa. Justru yang tersisa dari kenaikan PR ini adalah kebingugan. Oke kalau kenaikan-nya cuman satu tangga dan blog di urus dan disiram dengan postingan, naik nya PR masih logis, nah ini blognya tidak di apa-apain ,, sumpeh bro ! boro2 posting lihat blog saja sudah rada mual apalagi di urus dan agresip ngentanyangan ngemis backlink.

Ya mungkin saja ini merupakan tebar pesona ala ci mister G kale, semacam politik bisnis, taktik bisnis atau apalah itu namanya agar ngeblog kembali bangkit dari mati surinya,, hehehe. Btw apa mungkin Page Rank bisa di politisasi ???

7 comments: