Beloon Plugin Wordpress : Google Site Verification Plugin

May 19, 2011

Verifikasi blog wordpress dengan Google hanya dengan beberapa klik! Tidak perlu menyalin dan menyisipkan token lagi, plugin ini membuat panggilan ke Situs Google Verifikasi API untuk mengotomatisasi seluruh proses verifikasi.

wp_transfer-300x210 Setelah blog Anda diverifikasi, Anda akan dapat melihat statistik pencarian dan informasi diagnostik untuk blog Anda di Google Webmaster Tools atau menggunakan semakin banyak layanan Google lainnya.

Syarat dan ketentuan :

This plugin needs WordPress 3.0 (or higher), PHP 5.2.0 (or higher), the JSON PHP extensions, and the CURL PHP extensions. If you are using caching plugins like WP-Cache or WP Super Cache, you may need to temporarily clear or disable your cache for this plugin to work.

( Plugin ini memerlukan WordPress 3.0 (atau lebih tinggi), PHP 5.2.0 (atau lebih tinggi), yang JSON ekstensi PHP, dan PHP CURL ekstensi. Jika Anda menggunakan cache plugin seperti WP-Cache atau WP Super Cache, Anda mungkin perlu cache sementara jelas atau menonaktifkan plugin ini untuk bekerja ).

Download : Verification Google Plugin Wordpress

3 comments:

  1. terimakash salam kenal dari
    http://candravie.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. great info. mantep, boleh di coba nih plugin2 nya.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya, harus download manual nihh gan

    ReplyDelete