Photoshop Cs 5 : New Blending Mode

Jun 1, 2010

Hehehe.. masih seputar perubahan atau penambahan yang ada pada photoshop cs 5. dan kalaupun saya menyertakan beberapa tutorial video dari orang-orang baik yang suka sharing pengetahuan, bukan berarti saya ingin numpang beken lho – tapi mudah-mudahan niat saya sama seperti orang-orang baik tersebut.

Dan kenapa tutorial berformat video ?  karena belajar tentang photoshop menurut saya akan lebih mudah belajar lewat video dari pada mengikuti dari tulisan atau ilustrasi yang sedikit banyak perlu kerja keras untuk memahaminya.

Dan kali ini panduan tentang Blending Mode, karena pada photoshop Cs 5 ada dua penambahan dalam pemilihan-nya yang pertama , Subtrack dan yang kedua, Devide. Untuk mengetahui sedikit trik dan tip cara penggunaan kedua new blending mode tersebut, you bisa lihat demontrasi video dari user youtube “ calvinhollywood “ di bawah.

5 comments:

  1. @ Yuda T

    terima kasih gan.. tapi terlalu mini and rada berat neh gan

    ReplyDelete
  2. La ini punya gue yang http://jidatbaok.blogspot.com mini pake banget!!
    kalo yang http://jidatbaok.com Lumayan lebar (dance)
    tapi template ini beneran keren kok!! Aku kalo dikasih juga mau (yahoo)

    ReplyDelete
  3. makasih atas infonya...

    salam kenal ya...

    ReplyDelete