Press Clipping Abr

Mar 7, 2010

brush-bloon 

Awalnya saya tertarik untuk mengalihkan free templates ini ke dalam blogcepot karena desain-nya bergaya free-hand. Kemudian aku coba ber- experimen bagaimana jika tambah kolom agar ada juga unsur magazine –nya namun tetap tidak menghilangkan unsur desain pertama yang free-hand style.

Untuk header-nya tadinya aku ingin menggunakan font handwriting style, namun karena menemukan brush gratis “ Press Clipping “, dan menurut ku cocok untuk menggantikan header sebelumnya.

Dan jika you mau juga memangfaatkan brush press clipping ini untuk membuat header atau lainnya, you bisa dapatkan and donwload di sini brusheezy.

Bagi yang masih awam menggunakan brush, bisa you tenggok aku punya tulisan “ install brush”.

8 comments:

  1. designya childish banget kang.. heheheh

    ReplyDelete
  2. heu heu heu,... sepakat. desainnya lutu kang,...

    ReplyDelete
  3. informasi yang mantap... aku juga lagi berburu brush, meskipun bisa dibuat dengan adobe tapi apa salahnya kita mencari untuk didownload sebagai bahan acuan.... setuju ndak bang..he..he...
    Oh ya... aku selalu ngintip Go Template nich... tengak-tengok...he..he..

    ReplyDelete
  4. @ bidikcom

    hehehe.. sip boss mungkin besok malam yg gotemplate akan di update

    ReplyDelete
  5. Nice photograph blog & good post. You have beautifully maintained, you must try this website which really helps to increase your traffic. hope u have a wonderful day & awaiting for more new post. Keep Blogging!

    ReplyDelete