Tarian Algoritma Google Sangat Dahsyat

Oct 3, 2009

Seperti yang saya singgung tentang “ Kemungkinan Update Page Rank “ di akhir bulan ini, ternyata kejadian juga. Namun update yang sekarang ini terlalu sangat menyakitkan dan menjengkel saya. Menjengkelkan karena update sekarang in tidak menyisakan sedikitpun angka untuk blog ini ( alias 0 ). Sesuatu yang tidak pernah saya prediksi sebelumnya, dan membuat saya sok.

Kemarin ! setengah tak percaya, saya cek bolak-bailk untuk memastikan penglihatan saya, namun tetap saja nol..heuheu.

Persetan dengan Page Rank

Mungkin dulu ketika saya ngeblog masih sekedar iseng dan hobby pasti akan berkata seperti itu “ persetan dengan page rank, namun kenyataan sekarang lain, arus informasi dan kesempatan untuk menghasilkan dari sebuah blog membuka paradigma baru tentang arti nilai “ page rank “ yang sangat berkaitan dengan search indek, trafik dan profit ( menurut yaro - dibayar untuk menulis tentang apa yang anda cintai. ).

Pelajaran Berharga

Dengan turun-nya page rank blog ini, setidaknya menyisakan sebuah pelajaran bagi saya. Pulus yang mengiurkan dari monetize harus di imbangi dengan rajin-nya update konten secara berkala. Apalagi blog ini cuman main di level review belum mencapai monetize yang sebenarnya. sudah merasa terlena dan ke asikan. heu.

Dan begitu juga untuk template , saat ini saya memilih tampilan yang sederhana dulu, mudah di akses tapi keliatanya tidak terlalu jelek-jelek amiir.

* Note

Turut berbela sungkawa atas kejadiaan gempa di Padang. Semoga yang meninggal di terima di sisi Alloh sebagai syuhada, dan yang di tinggalkan – walaupun saya sangat merasakan berat sekali, semoga Alloh memberi semangat kesebaran dan ketabahan.. Amin Alloh ya Rabbal A’lamin.

18 comments:

  1. dohhh mantappppppppppppppppppppppppp leiotnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

    pas banget di screen saya kang...rapihhhhhhhhhhh... suit...suitttttttttt

    ReplyDelete
  2. jahhhhhhhhhhh saya tetep perseyetonnnnnnn page rankkkkk... kakakaakak... sekaranggg diubah jadi traffic is king :D bukan konten yang king...gyagyagyagya..konten nomer duaxxxx

    ayo kang..mase byk lahan bisa digarap...malah makin luas euyyyyy...heheheh

    ReplyDelete
  3. beginilah nasib jika ditelantarkan.. :D

    ReplyDelete
  4. @ Blogger Addicter

    he3.. sy dah rada bosan ama yg magazine, back to natur boss..

    lahan na bagi2 donk boss :D

    @ Suryaden

    hehehe tau sj neh, suhu yg atu ini

    ReplyDelete
  5. ayo kang jaloee
    semangat terus....

    Lanjutkan......!!

    ReplyDelete
  6. Nasib yg sama kang, tapi tetap semangat!he...3x. Anggap aja si mbah lagi ngasih tantangan. Turut berduka juga untuk sodara2 kita di sumbar, semoga semua dapat kembali seperti sedia kala. Amin

    ReplyDelete
  7. Oh iya kang, sepakat banget tuh. Ayo gencarkan kampanya "Back to Nature alias Minimalist"...he...3x

    ReplyDelete
  8. kunjungan pertama nih kang, tak banyak yang bisa saya katakan. "Bagus banget blognya" moga PR-nya juga makin bagus.

    ReplyDelete
  9. Wedew, kok bisa gitu kang..???
    Baru aja ngecek, eh...ternyata masih dapet 3 PR'x, xixixixi....
    Lumayan, masih bisa nambah uang jajan kalo gitu :D

    ReplyDelete
  10. Kalau blog saya yang bahasa indonesia, nampaknya stabil aja.

    Cuma saya ada blog yang bahasa inggis, ternyata seminggu ini visitornya teruse merosot, dulu bisa 80 visitor per hari, sekarang cuma 27 visitor per hari.

    kenapa ya? heran saya. apakah karena "google dancing" ini?

    ReplyDelete
  11. @ Partisimon

    sy jg heran mas.. kenapa blog ini jadi ngga ada PR na :D

    ReplyDelete
  12. PR drop... pasti akan dialami bagi blogger yang mengikuti PTR, namun ada broker baru yang tidak mempermasalahkan PR ( dalam arti lain PR tetap digunakan untuk mempertimbangkan nilai bonus saat mendaftarkan blog anda ), silahkan baca di blog saya

    ReplyDelete
  13. saya juga turut berduka pren atas Nol-nya PR blog ini...
    tetap semangad yach...
    *datang dari sebuah forum*

    ReplyDelete
  14. @ Khairudin syach

    wah makasih bang.. atas dukunganya :D

    ReplyDelete
  15. waaahhh turut prihatin bang.....

    ini bang jaloe yang punya catalog tutorial yach? masih inget ga masa ane? dulu ane ngeblog di antonfkip[dot]blogspot (satu tahun yang lalu), pasti abang udah lupa...heheheheh.....

    ReplyDelete
  16. @ antonfkip

    hehehe ane masih ingat.. skrang main di wp yach..

    ReplyDelete
  17. pr wempi juga turun perlahan tapi pasti

    ReplyDelete
  18. good site bro or just visit my web untuk berlibur ke lombok ketimbang pr di permasalahkan

    ReplyDelete