Bonus Dari LinkFromBlog

Oct 10, 2009

Heuheuue… ngga nyangka daftar ke linkfromblog langsung di beri bonus 2$. Lumayanlah kerja dikit dah mendapatkan money.. money.. walaupun sebenarnya jika saya beruntung , artinya blog ini celebblog – yang lalu lintas vistornya berjubel, tidak menutup kemungkinan bonus awal bakalan dapat 50$, seperti yang telah di janjikan oleh admin linkfromblog. yeuh nasib blog gembel mah emang merana terus.

Ada beberapa kelebihan sih ikut main paid review di situs ini, salah satunya menerima blog yang tidak punya pagerank seperti blog ini. Apalagi kalau punya rank, linkfromblog akan memberikan jatah tambahan setiap kelipatan pagerank. Dan uniknya lagi broker ini memperhitungkan juga komentar pada review yang kita buat, terutama kualitas komentar dan bobotnya bukan kuntitas komentar.

Dari hasil survei yang saya lakukan lewat teropong gogo, situs ini merupakan pemain baru dalam paid review. jadi belum ada rekomendasi apapun. Tapi konon ada beberapa testomonia dari beberapa member yang sudah menerima bayaran dari broker ini.

yup buat yang mau gabung boleh ikut referal ane…xixixiixix.. ujung-ujung-nya ada maunya juga :D Gabung Yuk

3 comments:

  1. oke deh kang.. nti saya coba pake referralnya kang jaloe :D

    mayan bagi penghasilan... kekekek... sesama blogger cemut... :D

    ReplyDelete
  2. he..he.. akhirnya penyakit "Gemar Review" menular juga... sip dech... moga sukses

    ReplyDelete
  3. mau tanya, saya gak ngerti prosesnya review trus dapet uang, kok bisa ?maaf saya baru di dunia blog

    ReplyDelete