On The Map Dari Extremetracking

Aug 13, 2009

Sekitar 2 minggu yang lalu layanan penghitung statistik pengunjung web/blog “ Extremetracking “ menambahkan fasiltas baru, namanya On The Map. Fasiltas yang memungkin saya bisa mengetahui posisi wilayah atau daerah para visitor ke blog ini. sama persis seperti google map.

Dengan penambahan fasilitas ini, bagi saya sudah cukup lenkap untuk mengetahui siapa saja visitor ke blog ini, dari mulai browser yang di gunakan, ip address, mengetahui referrer website - yakni berasal dari situs mana pengunjung hingga sampai ke situs saya, dan referrer dari search engine yang berguna untuk melacak kata apa yang dicari pengunjung sehingga bisa sampai ke situs saya – sangat bagus untuk belajar dan kompentensi dalam SEO, dan yang terbaru On The Map untuk mengetahui letak geografis visitor – saya mencoba fasilitas baru ini memang sangat keren bin duper.

Namun sayang layanan Extremetracking ini untuk pendaftar baru dari indonesia tidak di tawarkan secara gratis, artinya layanan ini kita mesti bayar dulu. Tapi jika anda rajin gogon, anda bisa mendapatkan layanan ini secara gratis dengan cara waktu pendaftaran anda mengunakan sebuah webproxy. selamat mencoba .

8 comments:

  1. wah... keren banget tuh ya...
    bisa jadi pembanding analytics deh

    ReplyDelete
  2. sekalian atuh kang ajarin caranya mendaftar di extreme tracking pake webproxy

    ReplyDelete
  3. wueheheheh dengan webproxy yah kang...woke aku coba akh kali aja bisa.....

    ReplyDelete
  4. iya. dulu aku pernah kesana, tapi berbayar. wehehehe, gak kepikiran pake proxy.
    kayak feedjit ya kang? apa lebih bagus?

    ReplyDelete
  5. oalah.. maaf baru mampir suhu :D adohhh sibuk buanget nie kang.. hehehehe

    ow.. extreme tracking yah.. lumayan dapet beklink jg dari nie tracking.. xixixixi

    apa kbr suhu jaloe nie? :D

    job gmn? lancar? hehehe

    ReplyDelete
  6. biasanya untuk kita-kita yg suka gratisan... experimen dulu... makasih infonya

    ReplyDelete
  7. wah makasih ya infonya mau coba dulu ahh...

    ReplyDelete