I'll be back

Jul 14, 2009

ini ngga ada hubunganya karena bosan bernarsis ria atau masalah kesibukan kerja – karena saya ngga punya pekerjaan..wkwkwwk. Namun masalah timbul karena kompi yang biasa saya pakai power suplai-nya bleduk terbakar. jadinya saya hanya bisa gigit jari dan menangis meraung meratap-ratap.

Kejadian ini sudah dua kali saya alami, saya ngga ngerti kenapa bisa terjadi untuk ke dua kali, atau emang saya ngga mau ngerti kali yach. dan awalnya juga saya ngga ngerti walaupun bau hangus sudah menyebar kamana-mana, baru saya ngerti setelah saya datangkan teman saya yang kebetulan seorang paranormal komputer.. anunya mas kebakar.

cih sebel… lagi lagi mesti keluarin duit. mana susah lagi cari duit saat ini.

Ternyata masalah bukan hanya itu setelah sukses nyuri power suplai-nya, timbul masalah lagi, sststtst… saya ngga bisa install speedy. ihik…ihik.. baru setelah beberapa kali install ulang system windows akhirnya saya dapet cara install speedy-nya.

eh…eh.. eh.. kirain masalah dah selesai, ternyata bersambung. dan kali ini ada pada windows live writer yang tidak bisa menditek blog anu saya, karena alasan certificates error..

saya coba oprek dengan bantuan help windows .. saya coba juga install ulang system windows nya tetap saja ngga mudek-mudek.. ihik-ihik capeeeeeee dech, setelah googling sana sini dan cari tahu seputar certificates error. dan ssl  dengan berbagai tulisana teori dan penjelasan, akhirnya saya menemukan yang sederhana.. ternyata karena system windows nya di install baru dan sistem format time dan date nya belum saya perbaharui.. ihik..ihik.. dasar oon.

Akhirnya setelah format tanggal dan waktunya saya update.. pasti tahu kan ngga ada peringatan certificates error dan windows live writer – editor blog tool yang sering menemani saya menulis di blog bisa terkonek juga dengan url blognya.. uuukkk I be back..

12 comments:

  1. doooh complit amat kang penderitaannya.. yang penting welcome back :D

    ReplyDelete
  2. hmmm,... tenang Kang, selain akang, saya dan Kang Oeoes juga sedang bermasalah dengan kompi.
    Mari kita susun barisan, lawan penindasan!!
    ***ups, nggak berhubungan yo???***

    ReplyDelete
  3. Power Supply-na kang nya'.. saya oge nih gentos juga udah 2 kali. Tah, bodona saya teh dua kali masih weh percaya ka satu merek. ngabeledug tah. :)

    tenang kang.. salila kumaha oge, ari master mah pasti DIANTOS. :)

    ReplyDelete
  4. hihihi komputer ada paranormalnya yah...

    ReplyDelete
  5. wow ada si akang...kang kok aku gag di beritahu kalo i'll be back......nyegik yuk kang

    ReplyDelete
  6. turut berbela sungkawa atas kompor bledug nya :( huhuhuhuhuh... leot nya kuwl abis kang :thumbsup:

    ReplyDelete
  7. ahhh si akangnya bisa ajja merendahnya... di sini juga PS nya mangstabs :thumbsup: iia buktinya ini (template) nnahh saiia ajja berantakan terus gag bener2... kqkqkqkqkqk.. rehat dulu kali iia biar pikiran jernihh..

    gmn kang.. masih nantangin falcon gag ?!?!? hehehe mantep abis da ahh :thumbsuP:

    ReplyDelete
  8. waw... nggak manggil pemadam kebakaran mas... huhuhu

    ReplyDelete