Untuk Seorang Sahabat

Jan 7, 2009

Siang tadi datang kiriman kilat berupa  amplok besar yang di bawa pa pos ke rumah saya.

“ Jaloea
Jln Kolmas Gg. di sensor Rt/Rw 00/09  No 34 Cimahi
Bandung Jawa-Barat“.

Kebetulan  yang menerima amplok kiriman tersebut bapak saya, namun beliau sempat bingung juga soalnya di rumah tidak ada yang namanya “ Jaloea “. :). sedangkan alamat dan nomor rumah tepat dan pas sekali. Untung adik saya nyamperin dan tahu betul nama yang sering saya pake di dunia modem, “ Jaloe “ ( ja= jalan  loe = loeros ) * halah basi neh.

Awal-nya saat menerima amplok tersebut saya langsung berpikiran “ wah surat dari bank mana neh ? “ – maklum sy banyak utangnya.xixiix

Namun setelah di baca tulisan atasnya  “ Jaloea “ .. wkwkwk langsung saya terharu dan gembira . pasti ini kiriman si Boss dari bali. karena saking gembiranya saya ngga sabaran untuk langsung membuka kiriman tersebut . wow 2 di DVD !.

malam-nya baru saya  sempat buka ke 2 dvd tersebut di komputer. yang petama dvd berisi tool photoshop Cs 3 lengkap dari mulai action, style, shape, brush dan terutama sekali photoshop filter. -  huh mantep boss !. dan dvd yang kedua ngga kalah hebatnya, program photoshop cs 3, cs 4 dan program penerjemah…wakakakkak suer super keren boss. apalagi isinya  ada juga ebook adsesnse, seo dan html.

Tak banyak yang bisa saya lakukan dan katakan, kecuali hanya bisa ngucapin “ terima kasih sobat “. Memang tidak salah pilih sepuh kita menganugrahkan sampean sebuah award “ Best Community Building Blog “ ( malahan mesti di usulkan lagi dengan award ‘ Best Friendly Blog “) . Mudahan-mudahan ke 2 dvd ini bisa bermangfaat bukan hanya bagi saya saja ( red. dan tenang boss ! ngga akan saya perbanyak dan di bisniskan… xixixixxi ).

Sekali lagi terima kasih sobat. cuman itu yang bisa saya katakan.

15 comments:

  1. he..he... rejeki dibagi-bagi...
    Oh, ya bang. Coba dikoreksi tuh MAGAZINE BLOGGER 3nd... makasih masukkannya

    ReplyDelete
  2. Selamat,......bung!!!!

    Bugkusannya......eh amplopnya.

    Semoga bermanfaat,

    PS: saya juga kirimin email -lah ga kalah sama orang Bali....Smoga keterima juga emailnya...saya cuma mau ngerepotin...tq

    ReplyDelete
  3. walah mang.....geuning kenging timana....ti master nu kasohornya mang, tiasa atuh di damel keun duplikasina...hehehheh, kangge abdi nu ti ciamis....kang....ooopppsss salah mang haji...,

    mangga mang,

    ReplyDelete
  4. bang mohon arahan & petunjuk nich, CSSnya 2 tab ( include dgn kotak search ) di bawah header milik template ini bisa ndak saya minta. Untuk menyempurnakan MAGAZINE Blogger 3nd..... kemarin ngerpek gagal he..he..he..he.. makasih. kalau bisa ditulis di kotak komentar

    kemarin saya saat membaca artikel anda ( saya lupa di blog ini apa di Catalog ) ada artikel yang membahas tentang script beberapa surat khabar, di artikel mana ya?

    Makasih....

    ReplyDelete
  5. Wow! Selamat...... waduh, kliatannya seneng banget mas Jaloe hueheuheuhe.........

    Klo aku yg nerima itu, belum tentu seneng soalnya ga bisa cara makenya mas..... heuheuheuhe.......

    ReplyDelete
  6. wah minta ebooknya aja kang :d yang HTML ... di kasih ga yak :D *ngarep *

    ReplyDelete
  7. Ternyata mas Gde, beneran...
    teruskan perjuanganmu mas Jaloe, kita nunggu postingnya...ya ...ya...

    ReplyDelete
  8. wkwkwkwk, isi di posting sagala euyyyy... =))

    cuma tool sotosop aja, maaf baru mampir neh suhuuuu, saya mau off ngeblog 2 bulanan neh..hikzz :((

    ada kerjaan mendadak dan sekarang harus konsen ke kerjaan dulu, dah ga bisa ngeblog...huuuuu...

    kekekeke, jaloea keren tuh, mau saya patenkan dulu di domain akhhh, wakakakak, biar nyang punya binun ga bisa beli...xixixixi...

    silahkan kalau mau dibisniskan...xixixi, saya juga dapetnya gratizen, cuma pake belajar aja...hehehe

    okeh suhuuuu sukses yah, saya mau pamit dulu karena harus menyelesaikan pekerjaan kuli neh :D

    yah saya bukan bos suuhuuuu...masih kuli bangunan...hehehe

    ReplyDelete
  9. pada kemana nih, emang jadi berangkat jihad ke palestina

    ReplyDelete
  10. wooooooo si abang alus2 euy postinganna :D

    ReplyDelete
  11. wkwkwkwk, kok ndak ada spacenya atuh suhuuuu...xixixi

    mauuuuuuu...apalagi di blog nyang keren begindang...kekeke

    hanya satu kendalanya suhuuuu, terima bayaran paypal engga?...kekekeke

    ReplyDelete
  12. kang, semua file di zip. trus di upload ke sendspae ntarizin nyedot, hahahaha

    ReplyDelete
  13. mau donk mau....wah aku kudu deketin boss dari bali nih biar dapetin 2 VCD ituh....

    dengan cara apa yah? cara jahat aku ambil foto2 dia trus tempelin ke badan2 yang bugil trus ancam ....ato dengan cara halus dengan pura2 jadi pacar gelapnya...biar dapet VCD.....ato nyamar aja jadi KAng Jaloe dengan bilang ke dia udah pindah alamat ke Hongkong dan gak di Bandung lagi......punya solusi?

    kaboor kah mikir caranya..

    ReplyDelete
  14. “ Jaloea
    Jln Kolmas Gg. di sensor Rt/Rw 00/09 No 34 Cimahi
    Bandung Jawa-Barat“.
    ===============
    untung alamatnya di sensor, jadi aku gak jadi kirim apa2 nih soalnya pasti gak nyampe hehe

    ReplyDelete