yang ke-sekian ...

Jul 13, 2008

Jika di hitung-hitung dari mulai saya pertama ngeblog mengunakan alamat ini, sudah tujuh kali gonta-ganti layout -nya. dan jika di pertimbangkan dengan perbaikan dan penambahan pada setiap layout blog-nya, maka waktu yang tersita untuk itu lebih banyak dari pada isi postingan yang terdapat pada blog ini sendiri.

Mungkin ada sebagian  diantara saudara mengangap hal itu tidak aneh malah di bilang masih sedikit gonta-gantinya..

Namun perlu saudara ketahui,-  jika memang ini menurut anda perlu, biasanya saya menganti layout blog karena sudah mentok dengan ide dan gagasan. tak ada lagi kata untuk di rangkai, tak ada cerita lagi untuk di dongengkan. semuanya bingung harus mulai dan menulis apa ?

Dan biasanya jika keadaan-nya sudah begitu, saya selalu menyalahkan layout yang saya edit sendiri. kurang merangsang imaginasi lah, terlalu monoton lah, warna blognya tidak inspiratif  dan pokonya segala macam kesalahan saya tumpahkan pada layout-nya.

Itu mungkin temasuk sifat saya juga, yang mencari kesalahan diluar diri saya, istilahnya mencari kambing hitam. pada hal saya tahu dan saudara pun tahu, kalau layout blog yang kemarin warna-nya merah, mestinya kambing merah kan !.

Dan mungkin ada dua lagi alasan saya menganti layout kali ini. pertama -seperti  yang  sebagian diantara saudara sudah mengetahui-nya, selain blog ini saya mempunyai blog lain di sini. terlalu serakah rasanya jika keduanya saya arahkan untuk sharing pengalaman atau istilahnya blog tutuorial, - dan sebenarnya  saya pun binggung sendiri ketika membuat postingan apa masuk blog ini atau blog yang satunya lagi,  walupun kebingungan itu hak asasi manusia, tapi saya tidak mau stress karena ulah sendiri bermain-main dengan mahluk yang bernama bingung.

Maka karena itu  nonghol alasan kedua -nya,  yaitu -  pada blog ini untuk sementara saya tidak akan mengupadate tulisan tentang sharing atau tutorial, biarlah saya alihkan semuanya tentang blog sharing atau meramaikan berbagi tulisan tutorial, di alamat  saya yang satunya lagi  -walaupun saya menyadari tutorialnya masih banyak kekurangan dan perlu banyak belajar lagi.

Sedangkan  untuk keperluan Search Engine, saya masih mengunakan Meta Content " Belajar Photoshop ", bukan mau menipu pengunjung atau tante google. tapi siapa tahu ada yang berani beli alamat blog ini sejuta.. hehehe..

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya ceritakan di sini, namun saya terjebak oleh kata-kata saya sendiri, hingga tak mampu untuk melanjutkan ceritanya.

akhirul kalam..

15 comments:

  1. wah, dinten kamari simkuring nganjang ka dieu masih bereum ecuey kang jaloee, ayena janten pararoek nya. salut lah ka kang jaloee, janten master pembuat template siganamah engke tah kang... hehehe

    ReplyDelete
  2. waduh jadi ararisin di longok ku master blogger.. hatur nuhun kang

    ReplyDelete
  3. Bagus banget kang.....

    Buat Iko pribadi, kaya ada kesedihan yaa disini.

    ReplyDelete
  4. wik... uanyaaaaaaaaaaaaarrr meneh.... mantap, blog ini loadingnya cepet banget.... bisa dilelang untuk PTR nih..ha..ha.. ditambah embel-embel PR yang ...gooooddddd...

    ReplyDelete
  5. he..he... cuma terasa sepinya bang Iwan F ngekor terus..he..he..he.. bikin IDM-ku nongol

    ReplyDelete
  6. to Iko
    hehehe.. maksud na ingin menciptakan suasana hening ( kontemplasi )

    ReplyDelete
  7. to nataludin
    hehehe.. aku kan ngikut warna blog sampean..

    ReplyDelete
  8. haye that kah....that lagak ka ka peuget...padim thon ka ngeblog......

    ReplyDelete
  9. waduh,
    pakar template hadir dengan tampilan baru lagi nih..
    hebat mas, lanjutkan perjuangan. Sukses...

    salam,
    adiindie

    ReplyDelete
  10. mas.. mungkin bisa bikin tutorial cara buat template yang baik, kenceng, dan asik.. :D

    ReplyDelete
  11. to adiindie
    makacih.. sukses juga untuk anda..

    to Ujan

    kalau asik mah bisa sy coba.. kalau baik dan kenceng.. hehehe.. nyerah deh :)

    ReplyDelete
  12. hidup hitam!!!
    keren kang
    alus pisan kang
    niron lah

    ReplyDelete
  13. alus hideung les treng euy..........
    :):):)

    ReplyDelete
  14. ayeuna diluhurna aya potona si akang...yakin alus templatena

    ReplyDelete
  15. wah ... aslam kenal aj ya ... :-)

    ReplyDelete