Ketika Air Mata Sudah Menjadi Gombal

Jul 24, 2008

Seperti biasa jika ada penolakan dan menurut ukuran standarnya merasa tertindas Inul Daratista – si goyang ngebor, selalu tersedu sedan menangis.

Akh .. saya jadi teringat syair “ Doa Di Jakarta “yang di tulis oleh W.S Rendra. pada satu baitnya dia menulis.

“ Tuhan yang Maha Rahman
ketika air mata menjadi gombal
dan kata-kata menajdi lumpur becek
Aku menoleh ke utara dan ke selatan
………. “

Mungkin karena  penglihatan saya sudah terdistorsi oleh keadaan si Inu Daratista ini yang sudah kaya dan memliki banyak pub karoeke, jadi saya teringat puisi itu.

Akh… kenapa saya nulis yang tidak ada  artinya ini.

“ aku menoleh ke utara dan keselatan “

binggung :)

12 comments:

  1. kok tau inul nangis kang?? suka nonton gosip nyak,,hihihi
    ikud binun

    ReplyDelete
  2. Dont be Sad, kang... :)

    am here,... for you :D (bukan gombal lho)

    ReplyDelete
  3. haduh, jalu, jalu pinter nglawak.. aku ngakak baca posting ini

    ReplyDelete
  4. Wah ketahuan ni pencinta infotainment...hahaha...namanya juga perempuan mas, dikit2 pasti tumpah air mata, tentu kalo soal perempuan sampeyan lebih paham daripada saya....hehehehe

    ReplyDelete
  5. wah....jangan2 inulholic niih...wkwkwkk

    ReplyDelete
  6. Kasihan ya... Inul udah ndak bebas ngebor lagi, kayak problem Lapindo yang ndak bisa ngebor juga....

    ReplyDelete
  7. blognya loedin nunggu arahan, nih. Soalnya ndak pinter ngebor kayak mbak Inul, jadi takut dicekal dunk

    ReplyDelete
  8. mungkin air mata adalah senjata yang ampuh untuk menarik simpati massa kang jaloee..

    ReplyDelete
  9. kenapa tak menoleh padaku saja,biar gak binggung,he..he..

    ReplyDelete
  10. postingan yang baru koq gak ada, kemana kang???

    Kenapa masih bersedih juga hatinya?

    ReplyDelete
  11. duitnya kurang... aku pun bingung, menerawang ke tujuh penjuru mata angin

    ReplyDelete