Kotak Komentar Di Bawah Artikel

Jun 28, 2008

Biasanya setiap begadang sampe pagi karena selalu rajin  nonton Euro 2008. Namun kemarin malem justru asik dan senang ngedit-ngedit blog. Karena sekarang Blogspot pun udah mempunyai kotak komentar yang letaknya di bawah postingan/artikel. - seperti halnya blog berbasis WP.

gam 01

 

Kita bisa dapatkan dan pasang kotak komentar ini di blogger in draf. Sedangkan untuk penambahan settingan beberapa kode, kita bisa mendapatkan-nya  di BloggerBuster. Atau bisa saudara baca tutorial terjemahannya ke dalam bahasa indonesia di sini.

 

Technorati tags:

5 comments:

  1. Pertamaxxx... saya test dulu :)

    ReplyDelete
  2. jalu, jalu, suhu (hi hi hi)
    ini ga nyambung dg posting, tapi panjang ga bisa di shoutmix, email kau juga salah tuh yg di header (sengaja menyesatkan yaah?)
    PERTANYAAN: gimana kok email feed dr kamu cuma sedikit isinya? aku isi pilihan "singkat" di feed, yg keluar malah item2 feedflare dari feedburner, jadi aku isi fenuh tapi klo posting panjang yg nerima email kan kasian (soalna aku sendiri ga suka email panjang masuk ke mailbox)

    kasih tau dunk caranya, plis, plis, ya? ya? eh tapi jgn ngebuang feedflarenya, soalnya aku seneng ada daftar kecil2 begitu di bawah postingan

    nuhun, tengkyu

    ReplyDelete
  3. test..test....

    bisa,.... horeeeee.

    udah ach, mo ngebakso dulu....

    yuuuxxx

    ReplyDelete