Begadang di Layar monitor 17 in

Mar 31, 2008

huhhh cape juga  gunta-ganti theme teh-nya...

Eh ini buat pertanyaan  blog tampa tinta  tentang  Recent Post atau judul atikel yang bergerak-gerak seperti di atas. penjelasannya bisa di baca di sini.

Dan ini buat yang mau nginstalin Multiple IEs dari ie 3 sampai 6 .. ente bisa donlot programnya di sini. .. hehehe lumayan bisa lihat tampilan blog kita dari browser Ie versi 3 sampai 6 .. dan jangan kaget di tanggung tuh layout na berantakan semua..

Sedangkan bagi yang punya Ie 6 menurut saya seh jangan upgrade / update ke versi 7 mendingan donlot browser Ie 7 stand alone di sini.. jadi bisa pake tuh kedua  browser nyebelin  itu ( eh Ie  7 ngga nyebelin.. cakep bro ). dengan nginstalin Ie 7 standalone kita  tidak  perlu lagi membuat partisi sistem atau pake program VM Ware segala.

End buat jeng ini.. nyabar yach.. blog ini masih kacau berantakan di ie 6.. bete..bete..bete..

2 comments:

  1. Sip.. diriku selalu sabar.

    Katanya, orang sabar banyak di sayang :D

    ReplyDelete
  2. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Webcam, I hope you enjoy. The address is http://webcam-brasil.blogspot.com. A hug.

    ReplyDelete