Leot yg kesekian

Nov 14, 2007

Puiiih..!Setelah cukup lama ngga ngoprek-ngoprek template, akhirnya kemarin alhamdulillah di situsnya free-css-templates aku nemuin layout yang lumayan bagus, minimalis dan aku pikir akan sangat mudah bila di terapkan ke dalam engine blogger.

Apalagi setelah saya donlot di templatenya  memang ada halaman Css, sangat memudahkan dalam pengerjaaanya,  tinggal buka di DreamWaver untuk mengetahui letak-letak leotnya. Dan setelah berjuang seharian penuh, walaupun ngga begitu sempurna kelar juga saya mengadaptasikannya ke dalam blooger.

Saya ngga tahu apa layout ini sudah beredar di pasaran..heuheuheu.

Rencananya ini akan saya pake khusus buat cuap-cuap dan curhat. bloem lauching sih, karena lagi nunggu gambar headernya bergaya kartunis dari kartununited.
Oh ya bro jangan lupa kasih nilai doang : bagus, sangat bagus, istimewa (ngga ada nilai jelek yach ) hihiihi ngarep. boleh intip

No comments:

Post a Comment