Shape Kaligrafi Gratis di Adobe.com

Oct 19, 2007


Setelah cukup lama berjalan, ternyata masih ada juga peminat tentang shape kaligrafi ini. Dulu saya menyediakan tempat donlot na, karena ngga ingat  lagi sumber aslinya kustom shape ini. Namun kemarin sebelum lebaran, saya menemukan sumber asli tempat saya ngedonlot tentang shape kaligarfi ini, yaitu di www.adobe.com. Jadi buat anda yang membutuhkan shape ini  silahkan saja langsung ke sumber aslinya. Namun sebelum anda bisa ngedonlotnya, anda mesti punya  account dulu untuk login , tenang saja daftarnya gratis koq.

Setelah pendaftraan dan login, buka tab menu downloads -> exchange  -> kemudian dari bagian Exchanges by product-nya tekan link tulisan photoshop. Untuk langsung mendapatkan shape kaligrafi ini gunakan kotak pencarian dengan kata keyword " Calligraphy ".

Selain shape kaligrafi di web adobe juga banyak brush gratis, plug'in bahkan tutorial yang oke-oke, dan bisa belajar banyak semua produk yang di keluarkan Clan Adobe. jadi saran saya daftar saja langsung kalau emang berminat dengan program keluaran adobe.

Daftar : Adobe.com

del.icio.us tags:

4 comments:

  1. sudah lama gak pernah ngutak-ngatik photoshop lagi nih bung, kecuali untuk retouch foto, itu pun yg sekadarnya saja :)

    mo nitip salam lebaran saja, mohon maaf lahir batin ya bung...

    ReplyDelete
  2. Salam ya mas..makasih atas emailnya, Salam Hijrie New Year.

    ReplyDelete
  3. salam mas lam kenal dari orang yang dah banyak mampir ke sini pi baru kali ni kasih comment. sukses slalu.. tulisannya banyak banget berguna wat yang kunjungin blog ni.... thank

    ReplyDelete
  4. to kurnia

    salam kenal juga makasih atas kunjuganya.. salam kenal

    ReplyDelete