No Comments Yet

Aug 23, 2007

Tumben keponakan yang satu ini, Nona Nieke ngasih komen dua kali dalam satu postingan hehehe.
Tapi yang menarik isi komennya :

" om, kok di tampilan depan tulisannya "No comments yet" terus ya?
pdhl komennya udah banyak gini? :(
"

Tadinya sih ngga terlalu ambil pusing, atau memang sengaja saya cuekin tentang " No comments yet " itu. Karena saya pikir hack JSON dari suhu Ramani-nya emang begitu. Namun untuk meyakinkan , pada saat itu saya terbang ke blognya Ramani.

Uuuups... salah dink, ternyata di blognya suhu Ramani, komenya pada tampil.. berarti ada yang salah dengan blog ane ini, berarti juga ane mulai pusing karena mesti ngedit-edit lagi.

Ngga nunggu lama, saat itu saya mulai edit ini blog, saya coba bandingkan dulu template saya dengan template kepunyaan Ramani, saya cek satu baris perbaris namun keduanya sama ngga ada yang hilang, kecuali ada kejanggalan dalam masalah penempatan saja.

Maka saya  pindahkan div id Main nya menjadi paling bawah di antara kedua sidebar, sesuai dengan template punya ramani  namun ketika di pratinjau, tampilannya jadi kacau beliau. Saya coba lagi namun dengan skenario ke dua tapi tetap saja hasilnya nihil.

Mulai deh garuk-garuk kepala, - bukan karena pusing mikir sih, tapi emang rambut sy banyak ketombenya, - heuheue..

Dua jam telah berlalu.... blom dapet juga.... tambah lagi satu jam.. jadi berapa jam tuh saya ngedit ? .... ya pinter sekali, tiga jam saya ngedit.

Saya robah sedikit kode css nya, kemudian saya pindahkan lagi seperti yang di atas... enk ink enk.. akhirnya bisa juga bro sesuai dengan blog yang di miliki Mr Ramani..

Uups.. ternyata blom selesai.. masih ada masalah, komennya klau banyak terlalu melorot ke bawah, pada hal skenario awal saya pake template ini konsepnya " sejauh mata memandang " alias pertama blog terbuka  ngga perlu mouse untuk scroll .

Mulai mikir lagi.. mulai binun lagi...

Saya coba ngedit-edit masalah ini di hari kedua.
Alhamdulillah di hari kedua saya edit-edit , masalahnya terpecahkan sesuai skenario yang saya inginkan.. ceritanya lebih seru dari pada ngedit yang pertama...

5 comments:

  1. Comment ahhh ... sareng saha yeuh ?? meuni sombong teu nyebatkeun wasta saha ?? abdi tos panjang lebar buka-bukaan. Salam Deui .. Iraha bade amengan ka wakca Boss?

    ReplyDelete
  2. http://www.friendster.com/tozie
    Amerta Cipanas Kang
    081563990504

    ReplyDelete
  3. wah, tampilannya semakin canggih saja. tambah bagus, tambah unik, tambah gaul.

    sukses ya pak.

    sumedi

    ReplyDelete
  4. hahaaaa...
    makasih, om..
    sudah mendengar "keluhan rakyat" spt saya..
    alngsung ditanggepi gitu..
    sipppplah.. ;)

    ReplyDelete