Memasang Gambar untuk Header

Oct 25, 2007

Sebenarnya tulisan ini sangat basi, karena di setiap blog yang ngasih tutor seputar blog dari blogspot banyak juga di bahas tentang masalah yang satu ini. Akan tetapi menimbang, memikirkan dan memutuskan akhirnya saya juga ikut-ikutan nulis tentang memajang gambar di bagian header ini.terutama sekali saya ingin   tunjukan yaitu  bagaimana membuat gambar untuk background body  yang terkesan menjadi sebuah gambar  header. lihat demo.

Untuk itu biar rada gaya dikit, tulisan tengtang memasang gambar untuk header ini saya posting ke dalam dua bagian.

1. guide step by step memasang gambar untuk header bag 1 di sini.

2. Memasang gambar untuk header bag 2. - pada bag ke 2 inilah bagaimana gambar untuk tag  body yang fungsinya di posisikan menjadi bagian dari gambar untuk header. di sini.

Baca Juga

3. Bagaimana sih menyimpan gambar yang ukuran kecil, hingga mudah di loading namun berkualitas bagus di sini .

4. Membuat Header Gold dgn Photoshop. di sini

5. Background Image Repeat. di sini

3 comments:

  1. Waaahhh, kebeneran.

    Neng mau bantuin benerin blog temen.... diminta gantiin header yg ada jejak kakinya gitu... :D

    Muaaaakkkaasssiiihhh kang

    ReplyDelete
  2. Sip deh kang...

    Gpp pake itu aja, tho orgnya sdh memutuskan hasil akhirnya sama Neng... hanya tinggal header aja koq... tolong yaa Kang...

    Makasih....

    ReplyDelete
  3. mas jujur aja saya pengen maju dan belajar pintar di dunia internet,dan aku memilih belajr buat blog,soalnya asik banget untuk mempelajari dunia baru di blog,jadi bila ada susunan dalam blog aku yang kurang berkenan mohon tuntunannya dan tegurannya mas....ma kasih emuach!!!!!!!!!!

    ReplyDelete