Simkuring

Jun 13, 2007

Asli urang sunda keluaran pesantren cita-cita sebenernya ingin jadi raja teroris kayak usamah bin laden, maka suatu hari aq coba daftar di UNRIS (Universitas Teroris), tapi gak lulus. Bukan lantaran aq gak berani mati hingga aq gak lulus, tapi kata dosennya aq kurang ganteng. hihihi…3X

…aduh siapa yang jitak kepala gue nih

Karena cita-cita ingin menjadi Raja Teroris gagal, aq sempat frustasi 2 x 1000 musim. tiap hari bengong di rumah, mematut-matut diri. hari ini dan bagaimana keadaan besok nanti.

Namun suatu saat, Demi Allah yang telah menciptakan aq dengan tidak sia-sia, Demi Masa-Nya yang mengajari aq untuk slalu jantan menjalani hidup, aq sempat coba usaha serabutan dari mulai jualan kaos sampai jualan kutang, dari jualan jaket sampai celana dalam.

Hmmm… Ki Dulur ternyata tuk sekedar hidup saja susah yach, apalagi kalo memaknai hidup,- biar lebih berarti-, pasti susah pisan euy !

Ah sekarang aq tinggal sendirian disini. di perapatan jalan raya kehidupan. mencari, Apa yang mesti di cari?. menunggu, Apa yang mesti di tunggu ?. Pokoke ! liuer liuer liuer.

Ya begitulah Ki Dulur, Setiap hari, aq hanya bisa goreskan sketsa-sketsa kehidupan yang bisa aq jalani. Selebihnya, Apakah kepastian hidup itu ADA? atau kematian abadi itu justru adalah kepastian hidup? hmmm….. teuing ah poek

9 comments:

  1. eh asli da abdi nembe maca ieu, dan ngakak abis, kekekekek....aya-aya wae pameugeut ti sunda ieu...

    ReplyDelete
  2. hehehe ... aya-aya wae. kawit timana geuning kang? ti Tasik kitu?

    ReplyDelete
  3. Sugan teh orang JAWA, boromah disebut "mas". Jadi ayeuna ya2ns nyebutna akang waenya. Ya2ns Oge ti Sunda kang.... (tuh kan ngeunah)

    ReplyDelete
  4. hahai dulur ti lembuar baraya ti kota tulung tulung
    hee...
    www.boyz-invincible.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. wah geningan baraya keneh....
    hatur nuhun oge kanggo kunjungan balikna lur...
    hehehe

    ReplyDelete
  6. halo mas lama nggak nyapa sampeyan, aku jujuk kartun united, no hpnya yg dulu hilang bisa nggak minta lagi hehehe ini aku sudah mulai jalan proyek yang dulu nggak jalan2.

    http://templatemanis.blogspot.com/

    cek deh, kalo ada usul ide dan lain2, aku chat di kartununited@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  7. Blogwalking adalah di mana para blogger melawati dari blog ke blog untuk meninggalkan komen atau backlink yang menuju ke laman web masing-masing. http://clengeran.com/ , http://daswon.com/

    ReplyDelete