Timeline Cover Fb : The Lord of the Rings - The Two Towers

Jun 10, 2012

The lord of the rings merupakan salah satu film yang sering saya putar ulang kembali untuk di tonton, selain ceritanya yang meng-asikan terutama permainan efek dan animasinya yang sangat luar biasa. kadang kalau lagi nonton film ini sering juga timbul pertanyaan kapan film indonesia sebagus film efik fantasi yang di sadur dari novel JRR Tolkien ini.

Dan karena termasuk film favorit, kemarin malam saya coba membuat nya untuk cover timeline facebook bertemakan film tersebut.

 

 

Gambar di atas di ambil dari the two towers, film terakhir dari trilogy the lord of the rings. Di mana raja rohan theoden dan aragorn sedang mempersiapkan pasukan untuk pertempuran melawan Sauron - yang di lambangkan berbentuk Mata Satu di kelilingi Api, menandakan kebencian, kemarahan, dan ke gelapan hidup manusia. ( dalam mitologi Mesir Kuno mata satu di sebut dewa matahari / dewa Ra yang di sembah. Dalam agama Yahudi (Judaisme) Dewa Ra diklaim sebagi salah satu Tuhan mereka.  Dalam khazanah islam si mata satu di sebut dajjal . red ).

Tentu saja sampul timeline sebagai media narsis tak lepas ane lewatkan, dengan menambahkan photo ane sebagai Gandalf the White penyihir yang baik hati dan menolong the men of gondor, hehehe.

10 comments:

  1. excellent article for branding campaign. very creative

    ReplyDelete
  2. Gambar adalah suatu bentuk komunikasi. gambar memiliki berjuta maknsa. Gambar yang memilikikeindahan bukan hanya memberikan kekaguman, akan tetapi akan memiliki nilai artistik yang mungkin berharga mahal

    ReplyDelete
  3. Artikelnya sangat bagus sekali, dengan ditata rapi sehingga pengunjung betah untuk berada diblog ini.
    Artikelnya juga sangat populer populter. Loading blog ringan dan template yang dinamis
    Kunjungi blog saya juga ya

    ReplyDelete
  4. wahahaha mantap, ekspresi dari mukanya tapi kurang tuh :P

    ReplyDelete
  5. mantapp sobbb. . . jadi tertarik nyoba nieh !!!

    ReplyDelete
  6. Excellent timeline cover photo for Facebook !!

    ReplyDelete
  7. Really wonderful cover photo. Love this. Thanks for sharing. auto cad design service

    ReplyDelete