Sri Mulyani " Uh Oh "

May 20, 2010


Walaupun dari judulnya ada kata “ Uh Oh “, tapi jangan kira saya akan menulis cerita tentang esek-esek karena blog ini bukan blog esek-esek. Dan jangan berharap saya menulis tentang politik karena saat ini libido politik saya telah lemah syahwat. ia mirip tinja keponakan ku yang mual untuk saya lihat.

Terus apa yang hendak saya sampaikan ? Ngga ada… saya cuman mau update blog ini saja.

oh iya gimana kelanjutan sri mulyani vs ical ini ? simak saja video funny berdurasi mini di bawah.

3 comments:

  1. pertamaxx apa solar yak? buffering videonya dulu

    ReplyDelete
  2. hwekekek... breakdance-nya mantab... pake premiere juga kang? apa flash?
    awas kena UU ITE lho

    ReplyDelete
  3. @paank

    hehe sy buatnya dari program online.. di edit likit pake premiere..

    UU ite = wah bahaya neh apa perlu di delete

    ReplyDelete