Billboard Watercolor Effect

May 11, 2010

bilboard02

 

Awalnya saya mengikuti panduan watercolor effect  dari situs 10steps.sg, namun karena beda obyek yang di gunakan dan gagal akhirnya saya kembangkan sekenanya. Photo dasar diambil dari hasil googling dengan keyword billboard, sedangkan brush yang di gunakan pretty cuts and crack, juga brush water color yang di blending-gradient overlay dan font got heroin. walaupun hasilnya kurang begitu memuaskan sih.

Gambar ini rencananya saya buat untuk proyek toko online. konsep blognya sudah ada, terinspirasi dari situs profesional.

6 comments:

  1. keren lebih keren lagi kalau di posting tutorialnya...mantap boz.

    ReplyDelete
  2. Ditunggu loncing Toko Onlen-nya Kang...

    ReplyDelete
  3. hmmm.. toko online sound good heheheh

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum,akang jaloee ane tahu antum dari Kang rohman,kang jaloee ane minta tutorial bikin header untuk blog(blogspot),thnx assalamualaikum

    ReplyDelete