Kembali Ngeblog

Jan 29, 2008

Akhirnya saya kembali lagi. walaupun sempat berharap untuk meninggalkan kegiatan ngeblog ini, namun rasa tak berdaya telah mengalahkan akal sehat dan semuanya.

...Tapi biarlah, semoga ini seperti air yang mengalir, dan akan menemukan muaranya sendiri. yang ngga perlu di lawan atau ditentang, kalau telah tiba saatnya, saya percaya kegiatan ini akan hilang sirna sendiri, semoga saja.

Namun kemarin sempat bingung juga.
Apakah shoutboxnya saya pasang lagi atau tidak ??

Di pikir di bolak-balik, sambil iseng menikmati asap rokok yang melayang-layang. akhirnya saya putuskan untuk memasangnya lagi.

walaupun saya tahu dengan memasang shoutbox ini akan terasa berat di loding, walaupun saya tahu dari dulu shoutbox ini jarang ada yang ngisi,  dan walupun saya tahu tampa shoubox-pun blog ini cukup pede kedatangan tamu terutama lewat jalur google.

Namun satu hal yang mengerakan hati ini untuk memasang shouboxnya,yaitu adanya nilai silaturahmi dan pertemanan ( tampa kecuali spam dan iklan juga :P ).

tb: Kecuali kalau berat pisan halamanya di load, saya akan pertimbangkan lagi...

Oh yeaaaahhh !!!

Makasih juga kepada teman-teman yang masih setia patroli ke blog ini. walaupun kemarin-kemarin yang empunya ceritanya sedang hiatus :d ( hiatus tapi tetap saja gentayangan ). Makasih.. sekali lagi makasih buaanyak.

Technorati tags:

3 comments:

  1. welcome back....

    kan yang rajin ngisi Sb itu kan ada suster ngesot, huehuehue....

    ReplyDelete
  2. Selamat bergabung..... kembali di dunia ureg-ureg..he..he..

    ReplyDelete