Trik Jitu Mendapatkan Komentar Banyak

Oct 16, 2007

Ngaku saja, sebenarnya kita ingin tulisan kita mendapat komentar yang banyak ? .. atau kalaupun tidak banyak setidaknya ada satu atau dua orang yang kasih komen pada tulisan kita bukan.. ? Namun terkadang kita lupa, bagaimana tulisan kita akan di apresiasi oleh orang lain, sedangkan kita juga malas untuk kasih komen pada karya tulisan orang lain ? .. emangnya siapa kita ? .. Emha AN ? .. G Moehamad ?.. atau Putu Wijaya ? .. Awas ah hati-hati jangan kepedean ... heuheuheu.. ( Baca )

Akan tetapi kamu percaya ngga ..? ada sebuah blog yang mendapatkan komen sebanyak seribu ( 1000 ) komentar. Walaupun pun tulisan-nya nyampah bangeut.. ? Percaya ngga ? .. kalau saya percaya percaya saja karena ada bukti-nya tuh lihat gambar di bawah.

Mau tahu ngga trik-nya agar tulisan kita dapat komen sebanyak itu. Tutorialnya bisa kamu dapatkan di blog blogandweb.com ini. atau lebih lanjut baca di Komentar Banyak Part II.

2 comments:

  1. tapi repot juga sih sebenernya kalo comment2 di blog orang ... apalagi kalo connection lagi lelet.... beeehhhh ude degh .... bawaanya jd males

    ReplyDelete
  2. pengen banget postingan kita bertabur koment. aku coba kunjungi linknya tp bahasanya gak ngerti. bisa di Indonesiakan gak mas? tolong ya...

    ReplyDelete