Kapan Aku Menangis Lagi.

Jul 31, 2007

Gara-gara ada yang ngasih komen di blog multiply yang saya miliki, jadinya saya di ingatkan tenyata selain dari blogger dan wp, saya juga punya blog di multiplay ( hehe kemaruk ), cuman untungnya blog yang di multiply ngga perlu di update, karena setiap saya posting di sini pasti deh blog yang di multiply terupdate ( otomatis ).  tapi karena kerjanya otomatis, selain tulisan2 yang ngga saya publis di sini, - ( postingan untuk ngetes dan iseng-iseng ), di multiplay malah nonghol .. hihihi jadi lucu juga..

Namun postingan ini bukan ngebahas tentang multiply, tapi komen yang kemarin masuk , tepatnya tanggal 15 jul lalu, tentang postingan miranda rising ayu, yang dulu sempat saya  tulis. ( kalau mau lihat

Bukan miranda sih yang kasih komennya, saya juga ngga tahu jelasnya, apa dia itu teman dekatnya miranda, saudaranya atau  orang yang buatin blog yang isinya memuat tulisan-tulisan miranda.

Tapi karena komen inilah mendorong saya untuk sempat-sempatin main lagi ke tempatnya miranda, dan langsung saya cari  tulisan beliau dengan judul " Air Mata Agung ". salah satu di antara tulisan miranda yang saya paling suka.

Mungkin karena saya  mempunyai kerinduan yang sama dengan miranda, ingin menagis.. menagis.. dan menangis di setiap ke Kebesaran Alloh.

Karena memang betul kata miranda " ..bahwa salah satu keindahan tertinggi dari kehidupan beragama adalah justru ketika seseorang telah bisa menangis karena Tuhan.." 

" Ya Alloh.. bolehlah semuanya meninggalkan hamba, tapi jangan Engkau Ya Alloh ".

 

Baca selengkapnya tulisan Miranda Risang Ayu .. AIR MATA AGUNG

 

Technorati tags: , ,

10 comments:

  1. seperti itulah yg harus kita miliki kang, kadang ditinggal oleh makhluk ciptaanNYA kita seperti kapal tanpa nakhoda, padahal jelas kita masih punya MAHA nakhoda, semoga kita termasuk yg mencintaiNYA...

    emut MRA janteunna kang jaloee emut ka abdi nya? hehehhe...pan url MRA ti abdi *heuuu sok GR yeuh*

    ReplyDelete
  2. Jadi ingin menangis,.. menangis bukan karena seseorang yang tlah menyakitiku,... tapi karena kerinduanku padaNya...

    ReplyDelete
  3. saya juga sudah lupa kapan terakhir saya menangis karena allah , :(

    ReplyDelete
  4. semua yang hidup akan kembali kepadaNya.

    ReplyDelete
  5. aku udah "maen" ke blognya Ibu MRA..
    tulisannya bener2 dalem banged..

    pdhl tdnya aku gak tau lho siapa dia..
    skarang, Salut banged sama mbak MRA :)

    ReplyDelete
  6. menangislah..karena tak selamanya menangis itu cengeng :-)

    ReplyDelete
  7. Hey! I don't have a clue what's your language but I want to thank you for the link about Blogger Templates!

    ReplyDelete
  8. betapa kecil kita di hadapan-Nya.

    ReplyDelete
  9. Dalem banget....
    "Boleh jadi semua meninggalkan hamba..tapi jangan Engkau.."
    I like that :)
    jadi penasaran...
    kalo pengen di multiply ke-update otomatis di-gimana-in ???

    ReplyDelete