Beralih Ke Adobe PhotoShop CS3

May 24, 2007

Sudah 2 minggu lebih saya menginstal program photoshop seri terbaru, yakni Photoshop Cs3 - yang di akhirnya pake embel-embel extended, yang saya ngak ngerti apa bedanya ama yang pro.

Awalnya sih ketika pertama kali saya mencobanya dan liat-liat, saya agak kecewa. namun setelah saya pake dan coba terus, ternyata dahsyat man,.. banyak antar muka dan toolnya yang sangat pawoerful,  bagi orang yang  doyan dengan program pengolah gambar ini akan sangat di manjakan, sekali klik  akan menghasilkan karya photo yang memukau.

Yang paling menarik diantara yang menarik, menurut saya,   adanya  convert for smart filter yang berada di baris menu filter.  dengan adanya tool itu, kita di beri kebebasan untuk bermain-main dengan efek filter, karena kita bisa mendisablelkan atau mengfungsikan kembali efek filter yang telah kita jalankan, jadi ngak perlu di undo ( di ulang dari awal lagi).fungsinya lebih detail dan apa saja yang baru dari photoshop cs3 ini,  bisa  bisa di lihat di sini.

Saya tidak bisa membicarakan lebih jauh tentang hal-hal yang baru  pada kesempatan ini.Tapi bagi yang masih memakai photoshop cs2 atau seri di bawahnya, cobalah beralih ke photoshop cs3, dan temukan kehebatan program pengolah gambar ini. puassss dah !!!!

No comments:

Post a Comment